Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Sempat Tertunda, Tahsin Quran Walimurid SD Muhlas Meningkat

Surabaya, kartanusa.id – Sebagai program lanjutan yang disusun bersama Komite-Paguyuban Kelas, Sekolah Prestasi SD Muhammadiyah 11 Surabaya (SD Muhlas) yaitu program tahsin Qur’an yang sempat tertunda akibat padatnya agenda sekolah, kini kembali digelar pada Sabtu (20/1/24).

Menurut wakasek bidang kurikulum Al Islam, Kemuhammadiyahan dan Bahasa Arab (Ismuba) Irwan SPd MPdI bahwa program tahsin Qur’an ini sebagai bentuk kolaborasi antara sekolah dan walimurid melalui paguyuban kelas.

“Kami akan siapkan pengajar dari guru BTQ/tahfidz untuk memberikan ruang dan waktu kepada semua walimurid SD Muhlas yang ingin belajar dan memperdalam bacaan Al qurannya sesuai kemampuan masing masing,” terangnya.

“Belajar Al quran tidak mengenal usia dan waktu,  sebagai kewajiban seorang muslim kami sangat senang dengan kegiatan tahsin walimurid ini,” imbuh anggota Majelis Tabligh PWM Jatim tersebut.

Sementara itu, Wiwik Yuliana selaku orangtua dari Alula Anindya Budianto siswa  kelas 3 As-Syam mengaku bersyukur dan bangga

“Alhamdulillah, senang sekali antusias keikutsertaan bunda-bunda SD Muhlas cukup banyak yang mengikuti kegiatan tahsin Qur’an ini, ada peningkatan dari tahun lalu,’ kata Koordinator kegiatan tahsin Qur’an SD Muhlas.

“Terima kasih pula kepada SD Muhlas yang telah memberi kesempatan belajar bersama guru yang berkompeten di bidang Al Qur’an, semoga awal kegiatan di semester genap ini bisa istiqomah membaca Al Qur’an serta mempererat tali silaturrahim dengan saling mengenal satu dengan lainnya,” tandasnya. (Muri/Yuda)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles