Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Bawa Pesan Pemilu Damai, TNI-Polri Boyolali Laksanakan Baksos di Pasar Pengging

Boyolali, kartanusa.id – Kodim 0724/Boyolali bersama Polres Boyolali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menuju Pemilu damai 2024 dengan kegiatan karya bakti pembersihan Pasar Pengging, pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian paket sembako serta melibatkan ratusan aparat TNI-Polri, Ormas, mahasiswa dan pelajar Kamis (25/01/24).

Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi SH SIK MH menyampaikan kegiatan ini merupakan cooling system untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Boyolali.

Pada acara tersebut, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo SPd MHan dan Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi SH SIK MH secara langsung membagikan paket sembako kepada lebih dari 100 orang di pasar Pengging Desa Dukuhan Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali.

Antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Kegiatan ini mencakup pengecekan tekanan darah, pengobatan pegal linu, dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

“Antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti bakti kesehatan pengobatan gratis ini, dengan lebih dari 100 orang yang hadir,” ujar Kapolres

Bakti kesehatan ini tidak hanya sebagai bentuk pelayanan kepada warga, tetapi juga sebagai wujud nyata pengabdian dan pengayoman TNI Polri kepada masyarakat

“Semoga pengobatan gratis dan pembagian sembako juga dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Kami juga mengimbau agar warga ikut serta dalam menjaga Kamtibmas. Dalam waktu dekat akan ada Pemilu, mari bersama-sama menjaga agar Pemilu berjalan damai, aman, dan tertib,” pungkas Kapolres. (ARK)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles