Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Pemuda Muhammadiyah Surabaya Ngeteh Bareng Eri Cahyadi

Surabaya, kartanusa.id – Setelah tersusunnya struktur Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Surabaya, dan diterbitkannya SK Kepengurusan dari Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur, PDPM Surabaya gerak cepat untuk melakukan konsolidasi organisasi secara internal maupun eksternal.

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Surabaya melangsungkan silaturahim hangat dengan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di ruang kerja Wali Kota, Jumat (26/1/2024).

“Alhamdulillah hari ini kami diterima langsung oleh Pak Wali, beliau menyambut hangat kami semua, kita ngeteh santai bersama beliau dan saling bersahut canda tawa di sela-sela diskusi dengan beliau”, ujar Alfianur Rizal RA MPd selaku ketua PDPM Surabaya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi banyak memberikan motivasi dan masukan kepada Pemuda Muhammadiyah Surabaya agar terus bergerak bersama-sama untuk membangun Surabaya.

“Luar biasa sekali, Pak Eri banyak memberi motivasi dan masukan kepada Pemuda Muhammadiyah agar terus bergerak, serta menjaga sinergi dengan Pemerintah Kota Surabaya”, ujarnya.

Pemuda Muhammadiyah Surabaya berkomitmen untuk selalu menjaga tali sulaturahim dengan Wali Kota Surabaya beserta jajaran Pemerintah Kota Surabaya.

“Tadi saya sampaikan kepada pak Wali bahwa komitmen kami untuk selalu merawat tali silaturahim dengan walikota beserta jajaran Pemerintah Kota Surabaya, ini merupakan budaya di Pemuda Muhammadiyah Surabaya agar gak pedot oyot dengan pak Eri,” ungkapnya.

Di sela-sela silaturahim tersebut Wali Kota Surabaya menyampaikan kepada Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Surabaya agar terus menebar kebaikan, memberi manfaat untuk sesama.

“Tugas manusia itukan jelas, dan indikator menjadi manusia baik itu juga sudah sangat jelas, yaitu dapat menbar manfaat dan bermanfaat bagi manusia yang lain,” tutur Eri Cahyadi.

“Maka Pemuda Muhammadiyah jangan pernah lelah untuk terus memberi manfaat di Kota Surabaya, harus diniatkan untuk memberi hal-hal baik, insya Allah akan menjadi manfaat bagi sekitar,” tandasnya. (Yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles