Monday, July 15, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Belum Dilantik, Pemuda Muhammadiyah Surabaya Raih Prestasi

Surabaya, kartanusa.id – Tim Futsal PDPM Surabaya berhasil menyabet juara pada turnamen PWPM JATIM CUP ZONA II yang dilaksanakan di Kota Surabaya dengan sistem setengah kompetisi. Tepatnya di lapangan SMP Muhamadiyah 9 Surabaya, Ahad (28/1/2024).

Tim Futsal PDPM Surabaya berhasil mengalahkan Tim PDPM Kabupaten Malang dengan skor akhir 2 – 0 dalam laga pertama.

Pertandingan selanjutnya, Tim PDPM Surabaya bertemu dengan Tim PDPM Kota Malang. Pertandingan berlangsung sengit dan seru. Kedua Tim saling saling menunjukkan permainan yang aktraktif dengan hasil skor kacamata 0 – 0.

Pada pertandingan terakhir, Tim PDPM Surabaya melawan Tim PDPM Kota Batu. Di awal pertandingan Tim PDPM Kota Batu behasil mencuri skor terlebih dahulu. Gol tercipta dari miss komukasi antara pemain Tim PDPM Surabaya.

Namun Tim PDPM Surabaya tidak tinggal diam. Tak lama berselang Tim PDPM Surabaya berhasil menyamakan kedudukan dan babak pertama berakhir imbang 1 – 1.

Pada awal babak kedua, Tim PDPM Surabaya langsung bermain full power dan membuahkan gol kedua untuk Tim PDPM Surabaya.

Tim PDPM Kota Batu mencoba menembus pertahanan Tim PDPM Kota Surabaya malah berakhir petaka. Serangan balik dari Tim PDPM Kota Surabaya menghasilkan gol ketiga dan memberikan selisih gol tambah jauh. Tak lama berselang, peluit panjang panjang berbunyi pertanda pertandingan berakhir. Skor akhir 3 – 1 untuk kemenangan Tim PDPM Surabaya.

Dengan begitulah, Tim PDPM Surabaya dinyatakan JUARA dengan perolehan 7 point dari 2 kali menang dan 1 kali imbang.

Ketua PDPM Surabaya Alfianur Rizal Ramadhani RA MPd Gr mengapresiasi semangat dan kekompakkan Tim PDPM Surabaya meskipun dengan 2 kali latihan.

“Chemistry antar pemain sangat bagus dan cepat menyatu. Berkat semangat dan kekompakkan semua tim. Baik official, pelatih, maupun pemain wajib diacungi jempol,” ujarnya.

Dan tak lupa cak romli wakil ketua yang membidangi seni, budaya, olahraga, dan pariwisata juga memberikan acungan jempol dan ucapan terima kasih. (Romli)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles