Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Penyaluran Bantuan Pangan, CBP Dikawal Babinsa Kaliwedi

Sragen, kartanusa.id – Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran, sekaligus mendukung Program Pemerintah, Sertu Mukhamad Purwadi Babinsa Kaliwedi Anggota Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat komsos pemantauan dan pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan (CBP) beras bertempat di kantor Desa Plosorejo Kecamatan Gondang, Selasa (30/1/2024).

Badan Pangan Nasional, melalui kerja sama dengan Bulog dan Dinas Sosial Kabupaten Sragen, menyediakan sebanyak 445 karung beras dengan ukuran masing-masing 10 kg.


“Bantuan pangan ini disalurkan kepada 445 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang telah terdata sebagai penerima bantuan, dengan masing-masing bantuan diberikan per keluarga atau KK,” ucap Sertu Mukhamad.


“Dengan melakukan pengawalan, menjadi bukti nyata dari perhatian dan komitmen aparat keamanan dan pertahanan dalam mendukung pelaksanaan program pemerintah yang bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak oleh berbagai tantangan ekonomi dan sosial,” imbuh Mukhamad.

Mukhamad menyatakan bahwa kehadiran mereka dalam pengawalan penyaluran bantuan ini adalah bagian dari tugas mereka untuk memastikan ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan kegiatan ini berlangsung. (ARK)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles