Wednesday, May 22, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Rektor UMMAD Serahkan SK Pengangkatan 5 Dosen dan 2 Karyawan Baru

Madiun, kartanusa.id – Sebanyak 7 pegawai memperoleh Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Dosen dan Karyawan Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) dari Rektor UMMAD Prof Dr Sofyan Anif MSi, Selasa (6/2/2024).

Acara penyerahan SK Pengangkatan Dosen dan Karyawan UMMAD dilaksanakan di Ruang Rapat I kampus 1 UMMAD.

Tujuh (7) dosen dan karyawan UMMAD yang memperoleh SK tersebut terdiri dari 4 dosen Prodi Ilmu Lingkungan dan 1 dosen Prodi Biokewirausahaan serta 2 karyawan yaitu pustakawan dan tendik Staff Administrasi/IT.

Empat (4) dosen Prodi Ilmu Lingkungan yang memperoleh SK adalah Nuzulul Anggi Rizki, Rizal Akbar Aldyan, Lies Wuryanita Adriyani, dan Rizki Ainuna Wijaya.

Dosen baru Prodi Biokewirausahaan yang mendapat SK adalah Muhammad Hasan Al Banna. Sedang dua karyawan yang mendapat SK adalah Fatich Idamatul Machsunin sebagai pustakawan dan Nisa Fatimatuz Zahro sebagai tenaga kependidikan staf admin/IT.

Dalam pengarahannya, Rektor UMMAD Prof Dr Sofyan Anif menyampaikan, penekan kepada dosen dan karyawan baru ini nanti bisa fokus kerja dengan komitmen tinggi serta motivasi bekerja yang besar untuk membesarkan UMMAD.

“Kami minta dosen dan karyawan baru ini fokus pada perkembangan masa depan UMMAD. Silakan berkarir disini dengan sebaik-baiknya,” kata Sofyan Anif.

Prof Sofyan Anif menambahkan, UMMAD akan segera melaksanakan orientasi dan pengarahan bagi para dosen dan karyawan baru UMMAD agar segera dapat menyesuaikan suasana akademik di kampus UMMAD.

“Semoga bisa betah di UMMAD,” imbuhnya.

Plt Kaprodi Ilmu Lingkungan UMMAD Santosa Pradana Putra Setya Negara SSi MBiotech mendorong dosen Prodi Lingkungan yang baru agar bisa cepat menyesuaikan diri dengan iklim akademik UMMAD.

“Kami sudah siapkan rencana orientasi bagi rekan-rekan dosen ini agar bisa melakukan penyesuain dengan cepat dan baik,” ujarnya.

Kaprodi Biokewirausahaan UMMAD Irfan Miftahul Fauzi SPi MP berharap, dosen baru UMMAD mampu menjalin team work yang bagus dengan dosen terkait pelaksaan catur dharma perguruan tinggi. (Redaksi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles