Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Matahari Pagi Jawa Timur Sampaikan Empat Manifesto

Surabaya, kartanusa.id – Matahari Pagi (Prabowo-Gibran) Jawa Timur melaksanakan Apel Pemenangan di Surabaya, tepatnya di Bicopi, Jalan Soekarno-Hatta, Surabaya, Kamis (8/2/2024). Selain Apel Pemenangan, Matahari Pagi juga mendeklarasikan Manifesto Matahari Pagi Jawa Timur.

Manifesto tersebut berisi empat poin penting. Dibacakan oleh Sekretaris Pengurus Daerah Matahari Jawa Timur Novi Amirul Fatah di sela-sela acara. Juga disaksikan oleh Ketua Umum/Panglima Matahari Pagi Sutia Budi, Panglima Daerah Jawa Timur M. Syaikhul Islam, serta Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Indra Nur Fauzi.

“Kami relawan Matahari Pagi Jawa Timur memegang teguh Pancasila dan UUD 1945,” bunyi poin pertama manifesto.

Novi melanjutkan, Relawan Matahari Pagi Jawa Timur juga berjuang dan berkomitmen untuk pencapaian tujuan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Yaitu, melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan kemakmuran bangsa.

“Kami Relawan Matahari Pagi Jawa Timur adalah kader pelopor yang berperan aktif untuk mewujudkan Indonesia maju dengan mendukung kepemimpinan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang visioner, berkemajuan, dan memiliki komitmen kebangsaan yang tinggi untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran bangsa,” bunyi poin ketiga.

Terakhir, Relawan Matahari Pagi Jawa Timur mendukung penuh, memilih dan mengampanyekan, serta mengajak seluruh warga Jawa Timur, terutama dari keluarga besar Muhammadiyah, LDII, HMI, PII, dan umat Islam serta umat beragama lainnya untuk memilih H Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

“Demikian naskah manifesto ini kami sampaikan dengan penuh semangat, keyakinan, dan dukungan penuh kami kepada H Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih maju,” tandasnya.

Manifesto tersebut ditandatangani oleh Panglima Matahari Pagi Sutia Budi dan Pangda Matahari Pagi Jawa Timur M. Syaikhul Islam di Surabaya, 8 Februari 2024.
(AS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles