Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Trial Class SDM 22 Surabaya, Belajar Ceria Bangun Talenta

Surabaya, kartanusa id – Belajar Ceria menjadi bagian dari proses pembelajaran untuk menggali sejak dini beragam potensi talenta yang dimiliki sehingga siswa semakin termotivasi dalam belajar.

Demikian disampaikan Listianah SEI selaku Kepala SD Muhammadiyah 22 Surabaya ketika mendampingi Trial Class ke SD Muhammadiyah 22 Surabaya dari TK I Care yang berlokasi di Kebraon Karangpilang Surabaya pada hari Selasa (13/2/2024).

“Trial Class ini berlangsung selama tiga hari, sejak hari Senin, Selasa dan Kamis pada 12,13 dan 15 Februari 2024. Pada hari Senin kemarin kegiatan outbound berolahraga senam dan main bola di halaman sekolah bersama ustadz Karim diajak bermain bola.

Al Fatih Jibril Praramadhan, TK B, yang punya hobi main bola, terlihat antusias dan bersemangat bisa melempar dan menendang bola bersama teman temannya, meski tubuh penuh keringat mereka terlihat menikmati keceriaan bermain bola.

Setelah beristirahat 32 siswa TK I Care menikmati bekal yang ada, Jibril pun terlihat lahab menikmati bekalnya, dan pingin sekolah di SD Muhammadiyah 22 Surabaya karena bisa bermain bola.

Pada hari Selasanya, kegiatan Trial Class berupa berkarya Baking Class membuat kue bola bola coklat, di dampingi Ustadzah Dzul Khoiriyah Wali kelas 1 C SD Muhammadiyah 22 Surabaya memberikan cara menggunakan pakaian Apron dan topi Chef sebelum proses pembuatan secara berkelompok, rasa ingin tahu para siswa TK I Care begitu tinggi dan memperhatikan cara pembuatannya dengan bahan biscuit, coklat, mentega dibuat bundar seperti bola kecil kemudian dilumuri meises siap dimakan, anak anak senang bisa membuat roti sendiri dan makan bersama teman teman.

Seperti Lubna Earlene Az-Zahra Setiawan yang hobi berenang dan bercita-cita menjadi astronot, hari ini merasa senang belajar berkarya membuat kue dan rasanya enak sekali.

Syakir Arjuna Saputra setelah menikmati kue dan bekal yang dibawa untuk segera mengakhiri pembelajaran dengan doa dilanjut pulang, tapi Arjuna begitu panggilan akrabnya suka berada di ruang Kepala Sekolah sambil ngobrol dan rasa senangnya untuk sekolah di SD Muhammadiyah 22 Surabaya, teman teman sudah siap pulang dijemput keluarga, Arjuna sudah begitu akrab dengan lingkungan di SD Muhammadiyah 22 Surabaya.

“Semoga dengan program Trial Class ini dapat silaturahmi dan sinergi pendidikan serta disampaikan terima kasih kepada para pembina TK I Care atas kerjasamanya, semoga tetap dilanjut dengan program lainnya,” tandas Listianah. (Andi Hariyadi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles