Wednesday, May 22, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Ciptakan Solo Berseri, Babinsa Danukusuman Gandeng Linmas dan Warga Kerja Bakti

Surakarta, kartanusa.id – Solo atau Surakarta merupakan kota yang berslogan Bersih Sehat Rapi dan Indah (Berseri), sebagai Babinsa merasa terpanggil untuk menciptakan slogan tersebut, maka Babinsa Kelurahan danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rochani  pelopori kerja bakti dengan cara mengajak Pangkas dan potong  pohon rindang dengan melibatkan unsur Linmas dan Warga RT 02/07 Kelurahan Danukusuman Serengan Kota Surakarta.

Kegiatan tersebut disambut positif oleh bapak Saryoto selaku lurah Danukusuman Serengan kota Surakarta, karena dengan diadakan bersih di lingkungan warga, juga membuat bersih, rapi dan sehat untuk menuju kota Solo Berseri, Sabtu (17/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Rochani menyampaikan dan mengajak Linmas dan warga untuk laksanakan bersih bersih dan memotong ranting pohon yang menjorok ke jalan supaya tidak menggangu arus lalu lintas dan aktif dalam melaksanakan kerja bakti.

“Didasari dengan ikhlas dan tetap bersyukur dalam menghadapi hidup dan mengharapkan selalu menjalin silahturahmi, memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah”, paparnya.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman, nyaman dan penyemangat kepada masyarakat yang beraktifitas di wilayah binaanya, diharapkan saling memberikan informasi atau perkembangan seputaran wilayah binaannya,” pungkasnya. (ARK)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles