Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Turba LPHU PWM Jawa Timur di Bojonegoro Berlangsung Khidmat

Turba LPHU PWM Jawa Timur di Bojonegoro Berlangsung Khidmat

Bojonegoro, kartanusa.id – Lembaga Pembinaan Haji dan Umroh (LPHU) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur menggelar kunjungan kerja. Kegiatan ini berlangsung pada Ahad, 25 Februari 2024. Bertempat di Aula lantai 2 Gedung Dakwah Muhammadiyah Bojonegoro, jalan Teuku Umar 48 Bojonegoro.

Hadir dalam Kunjungan Kerja ini, Ketua LPHU PWM Jawa Timur Dr H Sam’un MAg, Wakil Ketua Drs H Imam Subari, Sekretaris Fathul Mufid ST, serta Anggota Devisi Pembinaan Haji dan Umroh Ali Fauzi SAg, Ketua PDM Bojonegoro Drs H Suwito MSi, beserta Wakil Ketua PDM Bojonegoro yang membidangi LPHU Ustadz H Zainuddin, Hadir pula Wakil Ketua PDM yang membidangi LPHU dari Lamongan, Jombang, Tuban, dan Ngawi. Serta Ketua LPHU dan KBIH Muhammadiyah dari 5 Kabupaten tersebut.

Mengawali acara, Ketua PDM Bojonegoro Drs H Suwito MSi dalam sambutannya mengucapkanĀ  selamat datang di PDM Bojonegoro.

“Kami juga berterima kasih Bojonegoro sudah dijadikan tuan rumah dalam kegiatan Turba hari ini. Semoga kegiatan ini bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat khususnya jama’ah haji dan umroh di Jawa Timur,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua LPHU PWM Jawa Timur Dr H Sam’un MAg dalam sambutannya mengungkapkan ketika mendapatkan amanah tersebut, sempat meraba-raba tentang lembaga baru di PWM Jawa Timur. Termasuk dalam penyusunan struktur di lembaga ini.

Dalam kesempatan ini, pak Sam’un menyampaikan ada tiga hal yang dikerjakan dalam satu periode ini, yang pertama Kelembagaan, kemudian yang kedua Bimbingan dan Pembinaan, kemudian yang ketiga Jama’ah serta Alumni.

Pasca pembukaan, acara dilanjutkan dengan pleno-pleno, Pleno pertama adalah sosialisasi program kerja LPHU dan update perkembangan terkini.

Kemudian pleno kedua laporan perkembangan LPHU dan KBIHU Muhammadiyah tiap PDM, serta dilanjutkan dengan pleno ketiga yakni rencana tindak lanjut serta kerja sama antar LPHU dan KBIHU Muhammadiyah di area terdekat. (Nasihin/Salman)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles