Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Sekolah Karakter SDM 24 Surabaya Bertabur Juara di Spotic Tahun 2024

Sekolah Karakter SDM 24 Surabaya Bertabur Juara di Spotic Tahun 2024

Surabaya, kartanusa.id – Kelompok Kerja Kepala (K3S) SD/MI Muhammadiyah se-kota Surabaya tahun 2024 mengadakan acara olimpiade tingkat sekolah dasar sederajat yakni Apresiasi Kreasi Seni Islami dan Sains, Sport, Mathematic, Islamic Olympiade atau yang disingkat Aksi Spotic di Universitas Muhammadiyah Surabaya. Sekolah Karakter SD Muhammadiyah 24 Surabaya mendapatkan banyak juara pada Asksi Spotic Tahun 2024 dengan 2 juara 2, 5 juara harapan dan berharap di Aksi Spotic Tahun 2025 lebih baik lagi, bisa menjadi juara umum. Sabtu (24/2/2024).

Kepala Urusan Kesiswaan Sekolah Karakter SD Muhammadiyah 24 Surabaya Ustadz Rizqy Samsul Abidin, S.Or menyampaikan “Kami bersyukur, Sekolah Karakter SD Muhammadiyah 24 Surabaya pada Aksi Spotic Tahun 2024 ini semakin baik. Persiapan yang kami lakukan sudah sangat baik, tetapi memang masih ada kekurangan dalam hal pengalaman, masih kalah pengalaman dengan peserta lain. Kita mendapatkan 7 juara yaitu 2 juara 2, 5 juara harapan dan berharap di Aksi Spotic Tahun 2025 lebih baik lagi, bisa menjadi juara umum”. Tuturnya.

Masih Ustadz Rizqy “Kegiatan semacam ini harus terus dilakukan oleh K3S SD/MI Muhammadiyah, kalau perlu ditingkatkan. Juara menjadi penting, tetapi yang paling penting adalah kegiatan ini mengapreasi setiap bakat dan minat siswa baik di bidang akademik maupun non-akademik. Sehingga setiap siswa di Sekolah Muhammadiyah bisa mendapatkan prestasi sesuai bakat, dan potensi yang dimiliki, prestasi bukan hanya akademik, tetapi non akademik yang merupakan bakat alaminya bisa menjadi prestasi yang membanggakan. Kami berpersan kepada siswa-siswi Sekolah Muhammadiyah se-Surabaya, khususnya SD Muhammadiyah 24 Surabaya, teruslah belajar, teruslah berlatih dengan semangat, nikmati prosesnya dengan baik dan gembira, yakinlah suatu saat akan mendapatkan apa yang diinginkan, yaitu prestasi”. Tutur Rizqy yang juga Anggota LPO PDM Kota Surabaya.

Adapun Juara Aksi Spotic Tahun 2024 Sekolah Karakter SDM 24 Surabaya adalah
1. Kinanti : Juara Harapan 2 Berkisan
2. Putri, Delisha, Nadheera, Arsyila : Juara 2 Nasyid
3. Nadhifah : Juara Harapan 1 Tahfidz
4. Arwen : Juara Harapan 1 Olimpiade Matematika
5. Rama : Juara 2 Ismu In Arabic
6. Alano : Juara Harapan 2 Egrang
7. Ustadz Syamsul Juara Harapan 3 Inovasi Pembelajaran. (Salman Al Farisi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles