Wednesday, May 22, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Gedung Belum Jadi, Sudah Dipakai Kajian

Gedung Belum Jadi, Sudah Dipakai Kajian

Sidoarjo, kartanusa.id – Muhammadiyah Buduran Sidoarjo, melaksanakan kajian di gedung yang belum rampung, Ahad (25/2/24).

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Buduran sudah memberanikan diri untuk menempati Gedung Dakwah (GDM) miliknya yang belum rampung 100% menjadi tempat kajian Ahad pagi pekan ke-4.

Bakal tempat pusat dakwah Muhammadiyah Buduran ini beralamat di jalan Lingkar Timur Desa. Siwalan Panji Kecamatan Buduran.

Kajian yang dimulai pukul 09.00 WIB berlangsung khidmad, dengan dihadiri oleh 100 an orang jamah. Dintaranta dari Pengurus PCM, PCA, PCPM dan PCNA Buduran serta Ustadz Khoiri SThI MPd sebagai narasumber.

Ahmad Haris SPd MPd selaku panitia pembanguman gedung dakwah menyampaikan bahwa bangunan ini masih dalam prosentasi 60%.

“Kami mengajak seluruh warga muhammadiyah di buduran untuk ikut mengambil peran dalam terselesaikan nya Gedung Dakwah ini,” ajaknya.

“Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para  dermawan yang sudah berkontribusi untuk bangunan ini. Baik sumbangan material bahan bangunan, uang tunai, konsumsi tukang dan lain sebagainya yang sangat membantu kami selaku panitia pembangunan,” imbuhnya.

Sedangkan, Mugiono SAg MPdI selaku ketua PCM Buduran memberikan harapan dengan dimulainya aktifitas di GDM.

“Kedepannya, Muhammadiyah Buduran akan memiliki Gedung pusat berkegiatan, kajian, rapat, gerak ekonomi, dan juga Ibadah ibadah lainya,” imbuhnya.

Selain hal itu, dilantai 2 juga akan dibangun Masjid Ar Royyan, ini nantinya kedepan akan banyak memberi manfaat, mengingat ini jalan utama dan juga ini sebelah SPBU.

“Jadi mari kita bersama membahu untuk memikul amamah ini, untuk memakmurkan masjid dan menjaga marwah persyarikatan Muhammadiyah. Kemudian untuk bantuan transfer bisa disalurkan melalui Nomor Rekening 5200520035, Bank BSI atas nama PCM Buduran,” tandasnya. (Bayu Firdaus/yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles