Wednesday, May 22, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Buka Outlet Toyaaa ke-3, Ketua PCM Wonokromo Optimis Sukses Jihad Ekonomi

Buka Outlet Toyaaa ke-3, Ketua PCM Wonokromo Optimis Sukses Jihad Ekonomi

Surabaya, kartanusa.id – Produk minuman dan snack dari PT Sumber Gumilar Humanis (Sugih) membuka outlet Toyaaa ke-3 di Perguruan Muhammadiyah Gadung Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Wonokromo Surabaya, Jumat (1/3/24).

PT Sumber Gumilar Humanis tersebut berada di bawah naungan Lembaga Pengembang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LP-UMKM) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Surabaya.

Peresmian pembukaan tersebut dihadiri oleh Sekretaris PDM Surabaya Drs Catur Anang Hutoyo, Wakil Ketua PDM Surabaya H Hasan Cholis SE, Ketua PCM Wonokromo Ir H Lukman Rahim beserta jajaran, juga perwakilan sekolah.

Wakil Ketua PDM Surabaya yang membidangi LP-UMKM, H Hasan Cholis SE menjelaskan, ada sedikit persiapan-persiapan sehingga pembukaan outlet Toyaaa di Perguruan Muhammadiyah Gadung PCM Wonokromo Surabaya sedikit tertunda.

“Mudah-mudahan outlet ini bisa menjadi pengembangan ekonomi di PCM Wonokromo Surabaya khususnya Perguruan Muhammadiyah Gadung tersebut, terangnya.

“Kepada perwakilan PDM Surabaya juga PCM Wonokromo mohon doanya sehingga unit usaha yang dikembangkan oleh LP-UMKM PDM Surabaya supaya bisa lebih maju lagi,” imbuhnya.

Lanjut Hasan Cholis, jenis produk yang dijual Toyaaa diadopsi dari Korean street food seperti oden (fish cake), chikuwa, udon, salmon ball, dan sebagainya. Kemudian, ada beberapa pilihan kuah dan saus seperti bulgogi, gochujang, ori, dan spicy.

“Untuk minuman, kami punya beberapa minuman signature seperti Korean strawberry milk, yakni campuran susu dengan strawberry jam dan potongan buah strawberry,” jelasnya.

Hasan Cholis melanjutkan, ada juga watermelon tea, yakni black tea dengan flavors watermelon dengan potongan buah semangka fresh. Selain itu, pop corn keopi, yakni coffee latte dengan flavors pop corn. Juga topping pop corn dan chocopista, yakni dark chocolate dengan peanut butter ditambah topping nut crumble.

“Terbaru, ada juga ice cream all varian yakni chocolate, strawberry, vanilla, taro,” paparnya.

Ketua PCM Wonokromo Ir H Lukman Rahim (kanan) mendampingi kunjungan PDM Surabaya

Sementara itu, Ketua PCM Wonokromo Ir H Lukman Rahim memaparkan, pembukaan Toyaaa di Perguruan Muhammadiyah Gadung adalah upaya integratif dan kolaboratif yang dilakukan oleh PDM dan PCM.

“Sinergi adalah kunci sukses maju bersama dalam membangun jihad perekonomian Muhammadiyah,” ujarnya.

Lanjut Lukman Rahim, produk Toyaaa rasanya enak, pas dilidah anak remaja, mulai dari teh yang variatif rasa, kopi hingga es krim yang sangat lembut dan kaya rasa.

“Tampilan gerai terlihat exclusif, didukung tampilan produk yang aktraktif sebagai minuman kekinian,” tandasnya. (yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles