Wednesday, May 22, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Irvandy Nahkodai SMK Muhammadiyah 1 Surabaya

Irvandy Nahkodai SMK Muhammadiyah 1 Surabaya

Surabaya, kartanusa.id – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur menggelar pelantikan kepala sekolah SMA dan SMK Muhammadiyah 1 Surabaya dengan masa jabatan 2024-2028.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Buya Hamka pada 3 Maret 2024 dan dihadiri oleh Perwakilan PWM Jawa Timur, Perwakilan PDM Surabaya, Perwakilan PCM Simokerto, Kepala sekolah SDM 10, Kepala sekolah SDM 17, Kepala sekolah SMPM 1 serta Guru dan Karyawan SMAM 1 juga SMKM 1 Surabaya.

Surat Keputusan Kepala Sekolah dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur yang dibacakan oleh Drs Catur Anang Hutoyo selaku Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surabaya memutuskan bahwa Irvandy Ardiansyah MT sebagai Kepala SMK Muhammadiyah 1 Surabaya masa jabatan 2024-2028.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Simokerto Ir H Sudarusman berpesan untuk memberi pelayanan secara internal dengan baik agar menjadikan pelayanan secara eksternal juga baik.

“Pesan untuk kepsek yang terpilih supaya bisa memposisikan para guru. Sehingga tumbuh rasa empati, rasa simpati sesama guru. Dengan memberikan pelayanan internal yang baik, Insya Allah pelayanan external juga akan baik,” tuturnya.

SMK Muhammadiyah 1 Surabaya mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Irvandy Ardiansyah MT. sebagai Kepala SMK Muhammadiyah 1 Surabaya masa jabatan 2024-2028.

Semoga sukses dalam bertugas, mendapatkan keberkahan, serta senantiasa mendapatkan bimbingan dan lindungan Allah SWT, sehingga dapat mewujudkan cita-cita Pendidikan Muhammadiyah, khususnya SMK Muhammadiyah 1 Surabaya menjadi pendidikan yang bermutu.(RIS/yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles