Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

SMP Negeri 02 Batu Raih Dua Medali Perak Kejuaraan Karate Jatim Open 2024 Piala Kemenpora RI

Batu, kartanusa.id – SMP Negeri 02 Batu, melalui salah satu atlet karatekanya, Maulidya Wahyuning Isnaeni, berhasil menyumbangkan 2 medali perak untuk kategori Kata Perorangan Putri dan Kumite Perorangan 45 kg. Pemula Putri pada Kejuaraan Karate Jatim Open 2024 Piala Kemenpora RI.

Kejuaraan Karate Jatim Open 2024 Piala Kemenpora RI adalah kejuaraan karate yang memperebutkan Piala Menpora. Kejuaran ini dilangsungkan di Gelora Olahraga (GOR) Kanjuruhan Kabupaten Malang 1/3/202 dibuka langsung oleh Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto. Event tersebut diikuti tidak kurang dari 1.396 atlet. Mulai dari anak berusia enam tahun hingga mahasiswa.

Pada Event yang diikuti oleh 81 kontingen dari perwakilan kota dan kabupaten di Jawa Timur ini, Maulidya Wahyuning Isnaeni menyampaikan ” ini adalah event yang sangat luar biasa. Saya menemui berbagai atlet di seluruh jawa timur, dan sangat senang karena berhasil meraih juara 2 di 2 pertandingan sekaligus yaitu kata dan kumite”.

Sesuai pemaparan yang disampaikan oleh Maulidya, “Pertandingan berjalan lancar, walau sedikit ada kendala urutan tapi pertandingan sangat menyenangkan, dan banyak pengalaman yang bisa saya ambil dari pertandingan kali ini. Tidak lupa saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung prestasi saya, terutama orang tua, sekolah, dan pelatih saya.” (Mu’ad Roziqin)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles