Wednesday, May 22, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Siswa TK Aisyiyah 36 Surabaya Raih Juara Lomba Tahfidz dan Mewarnai

Siswa TK Aisyiyah 36 Surabaya Raih Juara Lomba Tahfidz dan Mewarnai

Surabaya kartanusa.id – SD Al-Ikhlas Surabaya mengadakan kegiatan lomba Tahfidz dan mewarnai dengan tema “Menuju Generasi Kreatif dan Cinta Al-Qur’an”, pada Selasa (5/3/24).

TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) 36 Surabaya mengirimkan 10 perwakilan untuk mengikuti lomba tersebut, 3 anak lomba mengaji dan 7 anak mengikuti lomba mewarnai.

Rima, Ahsani dan Aira merupakan perwakilan dari TK Aisyiyah 36 Surabaya yang mengikuti lomba Tahfidz. Bilal, Niana, Siela, Sofeea, Nafeeza, Rayyan, Salwa adalah perwakilan yang mengikuti lomba mewarnai.

Titien selaku ibu dari Ananda Siela mengatakan bahwa, mengikuti lomba merupakan salah satu pengaruh untuk anak-anak agar mau belajar.

“Alhamdulillah lomba kali ini Siela mendapatkan juara 1 untuk lomba mewarnai,” ujarnya.

“Walau sebenarnya acaranya agak mundur lama, takut anaknya bosan karena menunggu terlalu lama,” imbuhnya.

“Alhamdulillah lomba kali ini, kita mendapat juara. Untuk lomba mewarnai kami mendapat juara 1, juara 2 dan juara harapan 2. Untuk lomba Takhfidz kami mendapat juara 1 dan juara harapan 3,” sambung ustadzah Zila selaku guru pendamping lomba.

Kepala TK Aisyiyah Bustanul Athfal 36 Surabaya Ainul Maslu’ah SPd mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih.

“Alhamdulillah, prestasi dari TK Aisyiyah 36 Surabaya tidak putus-putusnya selalu berkibar dan membawa nama baik dari TK,” ungkapnya.

Ainul Maslu’ah berharap prestasi tersebut bisa berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya dan menjadi penyemangat buat para pemenang.

“Terima kasih banyak kepada seluruh wali murid atas dukungan dan partisipiasinya dalam mendorong putra-putrinya untuk mengikuti lomba,” ujarnya.

“Saya merasa senang dan bersyukur atas prestasi Ahsani dan mudah-mudahan prestasi ini dapat membawa dampak positif untuk Ahsani dan TK,” tandas Lailatul Fitriah selaku ibu dari Ananda Ahsani. (gizca/yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles