Gerai Toyaaa Outlet 3 Perguruan Muhammadiyah Gadung Laris Manis Dibanjiri Pembeli
Surabaya, kartanusa.id – Kehadiran gerai Toyaaa di Perguruan Muhammadiyah Gadung Surabaya yang di buka pada hari Jumat tanggal 1 Maret 2024 lalu menjadi jujugan baru bagi siswa siswi SD-SMP-SMA.
Dalam rilisnya, Rabu (6/3/24), Wakil Ketua PDM Surabaya yang membidangi LP-UMKM, H Hasan Cholis SE menyatakan, terpantau setiap hari gerai selalu penuh antrian, para siswa merasa senang karena banyak varian minuman dan ice cream yang disediakan.
“Kami akan terus meningkatkan layanan dan varian tambahan yang belum tersedia agar anak-anak terus menyukai Toyaaa, terima kasih juga dukungan dari kepala sekolah dan jajaran SD-SMP-SMA dan PCM Wonokromo,” ungkapnya.
Toyaaa Indonesia, sambung Hasan Cholis adalah sebuah brand Food and beverage atau biasa disingkat dengan F&B yang mengadopsi menu Korean street food dan yang menjadi keunggulan produknya berbeda dari kompetitor yaitu produk di development sedemikian rupa oleh professional di bidangnya dengan mengikuti lidah orang Indonesia dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
“Toyaaa sendiri menjadi brand F&B yang mengambil positioning di kalangan siswa (gen z dan alpha),” urainya.
Lanjut Hasan Cholis, disekitar usia 13-20 tahun, tentunya dalam sebuah teknik marketing harus “niche market”. Dan selain itu Toyaaa juga meriset perilaku pasar dan trend yang sedang diminati.
“Untuk produk sendiri Toyaaa mempunyai ciri khas topping buah segar dan beberapa topping yang jarang ada diluar seperti popcorn, crumble cookies serta selai buah asli,” tandasnya. (Hasan/Raditya/yud)