Monday, July 15, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Kodim Boyolali Gelar Pasar Murah

Kodim Boyolali Gelar Pasar Murah

Boyolali, kartanusa.id – Kodim 0724/Boyolali menggelar kegiatan sembako murah (Bazar Murah) yang berbertempat di Makodim 0724/Boyolali jalan Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Rabu (6/3/24).

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo SPd MHan mengucapkan syukur Alhamdulillah kegiatan sembako murah yang tergelar di Kodim 0724/Boyolali disambut puluhan warga sekitar yang sangat antusias berbelanja.

“Kami sangat bersyukur pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan sembako murah yang memang di selenggarakan oleh Kodim 0724/Boyolali sebagaimana ini menjadi instruksi dari komando atas untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar menjelang Hari Raya Idul fitri 1445 H/2024 M yang disambut antusias masyarakat cukup tinggi karena apa yang ditawarkan ini menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat,” ucapnya.

Letkol Inf Wiweko  berharap dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran Idul Fitri.

Sholikin, salah satu Warga yang mengikuti Kegiatan Bazar, mengucapakan terima kasih kepada Kodim 0724/Boyolali dan Pihak yang ikut serta menyelenggarakan Bazar (pasar murah).

“Dengan adanya kegiatan Bazar di Kodim 0724/Boyolali bisa membantu kami warga kecil untuk membeli kebutuhan sembako untuk memenuhi kebutuhan menjelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” tandasnya. (ARK/yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles