Monday, July 15, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Nasehat Pak-Je: Olympicad dan Kemajuan AUMDIK

Nasehat Pak-Je: Olympicad dan Kemajuan AUMDIK

Oleh Muhamad Jemadi, MA. (Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya)

Perhelatan yang melibatkan Amal Usaha Muhammadiyah di bidang Pendidikan sering dilakukan. Olympic Ahmad Dahlan (Olympicad) VII Tingkat Nasional pada 6-8 Maret 2024. Olympicad VII yang diselenggarakan oleh Majelis Pendidikan, Dasar, Menengah, dan Pendidikan Non Formal (Dikdasmen PNF) Pimpinan Pusat Muhammadiyah merupakan ajang prestasi dan pengembangan potensi bagi siswa dan guru Muhammadiyah di seluruh Indonesia.

Kegiatan itu penting, namun hasil pasca kegiatan jauh lebih penting. Semoga olympicad yang dilaksanakan dibandung bukan sekedar kegiatan yang menghabiskan dana dan energi.

Keterlibatan semua pihak diharapkan memberikan dampak positif. Selain sebagai sarana refreshing para pimpinan AUM, ajang kompetisi peserta didik, juga harus memberikan inspirasi agar AUMDIK lebih maju.

Kontingan Surabaya tidak kurang dari 300 orang baik pimpinan Dikdasmen, pimpinan AUMDIK, Guru, Karyawan dan Siswa. Sepulang dari Bandung harus menjadi pioner perubahan AUMDIK Surabaya lebih maju. Tidak ada lagi sekolah/madrasah yang terakreditasi B. Pengalaman dan pengetahuan dari olympicad benar-benar menginspirasi AUMDIK Surabaya lebih maju.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles