Wednesday, May 22, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Tim MBA Spartans SMAMX Raih 1 Emas 2 Perak 2 Perunggu di Olympicad Bandung 2024

Tim MBA Spartans SMAMX Raih 1 Emas 2 Perak 2 Perunggu di Olympicad Bandung 2024

Bandung, kartanusa.id – Tim MBA Spartans SMAMX yang terdiri dari atlet kelas olahraga, sains tauhidtik dan talent excicutive berhasil mempersembahkan medali bagi kontingen Kota Surabaya dan Jawa Timur dalam Kejuaraan Nasional Olimpiade Ahmad Dahlan (Olympicad) 2024, yang  diselenggarakan di Bandung dari 06-08 Maret 2024.

Raihan medali tersebut terasa spesial karena di semua disiplin potensi yang ada di sekolah keberbakatan SMAMX, memperoleh medali mulai dari potensi SDM Guru meraih penghargaan medali Emas Lomba Best Practice Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif atas nama Normalia.

Sains Tauhidtik Olimpiade Astronomi meraih medali perak atas nama Fayz Hanif Alghazy dan Dakwah Digital meraih medali perak atas nama Bagus Surya Sahputra.

Talent Excicutive Class Majalah Sekolah meraih medali perunggu atas nama Ni’ma Ashri Nur Syafa’at, dan Sekar Melati Aulia Billah.

Kelas Olahraga, melalui E-Sport meraih medali perunggu atas nama, Mahesa Romulo Geraldi, Arsy Izza  Fahera, Fati Akmal Rahmadana, Javier Narendra Majid, Abul A’la Maududi.

Kepala Sekolah Keberbakatan MBA Spartans SMAMX ustadz Salim Bahrisy SKep mengatakan, sumbangsih medali dari tim SMAMX yang berlaga pada kejuaraan Olypicad 2024 di Bandung untuk Jawa Timur, berkat kerjasama semua keluarga besar Sekolah Keberbakatan SMAMX.

Beberapa siswa dan guru yang memperkuat merupakan hasil pilihan, yang dipersiapkan, sehingga mampu memberikan hasil terbaik bagi kontingen MBA Spartans SMAMX.

“Ini berkat kolaborasi dari semua pembina, pelatih serta para wali murid, sehingga pembinaan bisa dilakukan dengan baik, karena memang masing-masing memiliki peran dalam mempersiapkan atlet/siswa,” ungkap ustadz Salim Bahrisy, Jum’at (8/3/24) saat mendampingi tim Olympicad di Bandung.

Raihan prestasi dari Olympicad yang diselenggarakan Majelis Didasmen dan PNF PP Muhammadiyah di Bandung tersebut, menambah semangat bagi keluarga besar sekolah keberbakatan MBA Spartans SMAMX untuk terus melakukan pembinaan atlet/siswa dan gurunya.

Dengan raihan 1 medali Emas, 2 medali Perak dan 2 medali Perunggu merupakan hasil positif.

“Akan menambah semangat kami untuk terus melakukan pembinaan, disemua potensi dari sport, art, hingga sains maupun guru,” tandasnya. (Sudar/yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles