Monday, May 27, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Sekolah Karakter SDM 24 Surabaya Milad ke-46, Teguhkan Brand Karakter

Sekolah Karakter SDM 24 Surabaya Milad ke-46, Teguhkan Brand Karakter

Surabaya, kartanusa.id – Sekolah Karakter SD Muhammadiyah 24 Surabaya memasuki usia emas yaitu 46 tahun (9 Maret 1978-9 Maret 2024).

Sekolah yang dulu sepi peminat, walaupun digratiskan, dengan kelas yang kecil, dan lingkungan yang sering banjir, bahkan pernah diminta untuk marger dengan sekolah lain.

Motivasi untuk bangkit dari kenyataan, Sekolah The Sister School (brand lama) menjadi Sekolah Karakter brand yang melekat, membawa banyak keberkahan dan prestasi.

The Islamic School (TIB) Sekolah Karakter SD Muhammadiyah 24 Surabaya menjadi penanda bahwa sekolah ini sudah semakin baik, bahkan bisa dikatakan unggul sesuai dengan Visi Sekolah; Menjadi Sekolah Unggul, Berkarakter dan Berprestasi. Bahkan sekarang siswanya sudah mencapai 450, dengan 3 rombel setiap kelasnya, dan tahun ini target 4 rombel.

Sekolah pun mempunyai kelas unggulan, Bilingual Class, kelas yang sangat diminati oleh Masyarakat. Sabtu, (9/3/2024).

Kepala Sekolah Karakter SD Muhammadiyah 24 Surabaya Ustadzah Norma Setyaningrum, M.Pd. menyampaikan “Kami bersyukur kepada Allah SWT atas semua karunia yang telah diberikan, khususnya hari ini adalah momentum yang sangat spesial, yaitu Milad ke 46 (9 Maret 1978-9 Maret 2024)”.

“Sekolah Karakter SD Muhammadiyah 24 Surabaya telah berusia 46 tahun, berjuang dan berdakwah dalam mencerdaskan anak-anak bangsa khususnya di Surabaya. Banyak lika liku dan tantangan yang dihadapi, tetapi semua dapat dilalui atas pertolongan Allah SWT dan support dari warga sekolah”. Tuturnya.

Masih Ustadzah Norma The Islamic School (TIB) Sekolah Karakter SD Muhammadiyah 24 Surabaya menjadi penanda bahwa sekolah ini sudah semakin baik, bahkan bisa dikatakan unggul sesuai dengan Visi Sekolah; Menjadi Sekolah Unggul, Berkarakter dan Berprestasi.

“Bahkan sekarang siswanya sudah mencapai 450, dengan 3 rombel setiap kelasnya, dan tahun ini target 4 rombel. Sekolah pun mempunyai kelas unggulan, yaitu Bilingual Class, kelas yang sangat diminati oleh Masyarakat”. Tutur Ustadzah Norma yang juga aktif di Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Surabaya.

“Semoga kedepannya Sekolah Karakter bisa semakin maju dan menjadi satuan pendidikan yang melahirkan lulusanĀ  yang sesuai dengan Visi Sekolah; Unggul, Berkarakter dan Berprestasi”. Tegasnya. (Salman Al Farisi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles