Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Sambut Ramadan, IPM SMP Muh4ba Gelar Kerja Bhakti

Sambut Ramadan, IPM SMP Muh4ba Gelar Kerja Bhakti

Bojonegoro, kartanusa.id – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMP Muhammadiyah 4 Balen punya cara tersendiri menyambut datangnya Bulan Ramadan.

Yakni melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti di Masjid. Lebih tepatnya kerja bhakti Masjid An Nur Desa Jumput Kecamatan Sukosewu. Berlangsung pada Ahad Pagi, (10/3/24).

Kegiatan kerja bhakti ini bertemakan “Bersih Masjidku, Kuat Imanku,”. Kegiatan ini juga hasil kolaborasi IPM SMP Muhammadiyah 4 Balen dengan PR IPM Desa Jumput.

Diikuti oleh seluruh Anggota IPM SMP Muh4ba dan IPM Desa Jumput, hadir pula pembina IPM serta pengurus takmir Masjid setempat. Kegiatan dimulai pukul 07.30 hingga pukul 10.00 WIB.

Naura Layyinatus Tsaqila Ketua PR IPM SMP Muh4ba mengatakan, Kami ingin menyambut Ramadan dengan kegiatan yang positif.

“Selain itu, kami juga ingin mengisi libur awal puasa ini dengan hal yang bermanfaat untuk masyarakat. Terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ari Setiawan Ketua PR IPM Desa Jumput, berterima kasih telah diajak berkolaborasi dalam kegiatan positif ini.

“Kami juga berharap kegiatan kolaborasi ini terus berlanjut. Semoga Ramadan ini kita senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan,” harapnya.

Seluruh anggota IPM bekerja sama membersihkan setiap sudut yang ada di masjid. Mulai dari depan mimbar, menyapu lantai, membersihkan tempat wudhu, hingga halaman Masjid. Nampak seluruh anggota IPM begitu serius dan ceria melaksanakan kerja bhakti ini. (Nasihin/yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles