Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

3.300 Ta’jil On The Road PCA Mulyorejo Surabaya Ludes dalam 30 Menit

Surabaya, kartanusa.id – Ibu-ibu ‘Aisyiyah Cabang Mulyorejo Surabaya dengan seragam kebesaran, hijau kuning tampak semangat. Setelah sholat Asar, sudah mulai berangkat menuju lokasi yang telah ditetapkan. Mereka melakukan persiapan Ta’jil On The Road, Selasa (19/3/24).

Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Mulyorejo Surabaya sedang mengadakan Ta’jil On The Road. Mereka mengajak warga juga Amal Usaha KB dan TK yang ada di bawah binaan Majelis Dikdasmen untuk bersama-sama berda’wah di jalan.

Seluruh Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah turut berpartisipasi dan mengajak seluruh anggota. Tak terduga, ternyata dalam waktu singkat terkumpul 3.300 box yang dibagikan ke pengguna jalan. Kebanyaan mereka pengendara roda dua.

Ada enam titik pembagian Ta’jil On The Road. PRA Sutorejo membagikan ta’jil di depan SDM 8. PRA Mulyorejo membagikan ta’jil di depan TK ABA 6. PRA Kalijudan, membagi di jalan Kalijudan. PRA Manyar Sabrangan membagi pelataran lampu merah Menur. PRA Kalisari membagi ta’jil di Bundaran ITS. Adapun PRA Tempurejo membagi ta’jil di depan Masjid Baiturrahman.

Pukul 16.30 semua box ta’jil sudah tertata rapi di atas meja. Ibu-ibu ‘Aisyiyah sudah mulai bersiap-siap. Pukul 16.45 pembagian ta’jil dimulai. Para pengendara sepeda motor mendominasi. Mereka berhenti di titik pembagian. Terjadi penumpukan para pengendara. Kemacetanpun tidak bisa dihindari lagi.

Kesigapan ibu-ibu tampak dari cara membagikan. Mereka menyebar sehingga kemacetan dapat terurai. Dalam waktu sekitar 30 menit, box ta’jil yang dibagi habis tanpa sisa. Semoga agenda ini membawa keberkahan dan kemanfaaan. Aamiin. (Najib Sulhan)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles