Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Empat Siswa Sekolah Karakter SDM 24 Surabaya, Ikuti BAC Ramadhan 1445 H

Surabaya, kartanusa.id Empat siswa Sekolah Karakter SD Muhammadiyah 24 Surabaya terpilih untuk mengikuti meriahkan Baitul Arqom Ceria (BAC) yang di adakan oleh K3 SD/MI Muhammadiyah Surabaya yang bertempat di SD Muhammadiyah 11 Surabaya pada 19-20 maret 2024 (mabit).

Kegiatan BAC sendiri mengusung tema  Mencetak Kader Muhammadiyah Tangguh, Berakhlak Mulia, Mandiri Dan Berprestasi.

Baitul Arqom Ceria merupakan salah satu kegiatan unggulan K3 SD/MI Muhammadiyah Surabaya, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadhan.

Program BAC memiliki tujuan untuk mencetak para kader-kader muda Muhammadiyah yang lebih tangguh, berakhlak mulia, mandiri dan berprestasi.

Kegiatan ini dilanjutkan kontrak belajar dan materi-materi dengan harapan semua peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut sampai usai esok siang.

Mirza dan Arif Rachman siswa kelas 5 menyatakan bahwa dirinya “senang, bangga dapat teman baru, asyik dan dapat banyak ilmu baru juga, namun kami sempat terisak-isak tangis haru dan termotivasi karena materi ketiga tadi”.

“Rasanya jika lama disini kok kangen rumah, tapi seru, asik dan senang. Berharap semoga terpilih lagi di tahun depan. Aamiin,” harapnya.

Ustadzah Nindya selaku pendamping mengatakan “saya sangat bangga melihat anak-anak semangat belajar, asyik bersama teman-teman barunya dalam melakukan aktifitas dan semoga ilmu pengetahuan yang mereka peroleh dapat di lakukan dengan istiqomah sepulang dari sini. Aamiin.” (Moch Syamsul Arifien)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles