Wednesday, May 22, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Baksos’e Suroboyo dan Ikasdasa Sahur Bareng Anak Yatim Piatu

Baksos’e Suroboyo dan Ikasdasa Sahur Bareng Anak Yatim Piatu

Surabaya, kartanusa.id – Suasana menjelang Sahur di Panti Rumah Harapan minggu pagi kedatangan tamu Baksos’e Suroboyo dan Ikasdasa yang ingin merasakan suasana sahur bersama anak yatim piatu, duafa di jalan Perak Timur Nomor 180 Surabaya makan sahur bersama secara sederhana namun dengan menu lengkap bersama Pengurus Ikasdasa dan Baksos’e Suroboyo.

Dalam kesempatan tersebut Drs Bambang Udi Ukoro SH MSi mengajak sekitar 16 anggota disamping makan sahur bareng anak yatim juga menyerahkan beberapa Mushaf Alquran, bingkisan Sembako dan makanan, serta uang yang diterima Ketua Yayasan Rumah Harapan Zona IV meliputi Jatim, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur, Abi Inan Sofyan.

Ketua Ikasdasa, Drs Bambang Udi Ukoro SH MSi mengatakan, Alhamdulillah kunjungannya bersama Pengurus Ikasdasa dan Baksos’e Suroboyo diterima dengan baik oleh Pengurus Yayasan Rumah Harapan. Kunjungan ini dalam rangka ingin merasakan suasana sahur bersama adik – adik yatim piatu.

‘’Kami dari Baksos’e dan Alumni ingin merasakan seperti apa kondisi adik – adik ini saat sahur pada Bulan Ramadhan, tentunya kami yang menyesuaikan dengan selera dan penyediaan makanan sahur yang ada di Rumah Harapan ini. Semoga kedatangan kami tidak merepotkan tetapi membawa keberkahan,’’ jelas Pak Bambang–sapaan akrabnya, Senin (25/3/24).

Bambang berharap, kunjungannya Ikasdasa dan Baksos’e Suroboyo yang perdana di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah di Yayasan Rumah Harapan menjadi pemicu bagi komunitas – komunitas yang lain agar bisa ditiru atau mencari berkah Bulan Ramadhan dengan suasana yang lain.

Sementara itu, Abi Inan Sofyan yang didampingi Kepala Cabang Rumah Harapan Cabang Perak, Abi Saefudin mengatakan, Alhamdulillah dan menghaturkan terima kasih kepada Ikasdasa dan Baksos’e Suroboyo yang telah menggelar acara makan sahur bersama. Sebab selama ini bila dalam Bulan Ramadhan banyak yang menggelar acara Buka Bersama tetapi berbeda dengan Ikasdasa dan Baksos’e Surabaya ini yang mengajak anak – anak Sahur Bersama.

‘’Kali ini sungguh sangat luar biasa, semoga Ikasdasa dan Baksos’e Surabaya bisa menjadikan motivasi bagi kami selaku Pengurus Yayasan Rumah Harapan. Semoga yang dilakukan semua Pengurus Ikasdasa dan Baksos’e Suroboyo mendapatkan keberkahan dan terus bisa menyebarkan kebaikan bagi semuanya,’’ harap Abi Inan. (Ubed/yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles