Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Rumah Pintar Matahari Bagikan Beras Kepada Santri Usai Materi AIK

Surabaya, kartanusa.id – Sebanyak 13 santri binaan LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan Surabaya setelah mengikuti bimbingan Al Islam dan Kemuhammadiyahan di Masjid Al Muhlis, Rabu (27/3/24) mendapatkan beras 5 kg-an.

Beras tersebut berasal dari Manajemen Pasar Atom yang di gunakan untuk santri binaan LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan Surabaya.

“Pembagian beras kepada santri dan santriwati LKSA Rumah Pintar Matahari secara bertahap, yang masuk mengikuti pembinaan yang didahulukan, dan yang terpenting semua nya kebagian,” ujar Aris Hidayah, salah satu pengurus LKSA Rumah Pintar Matahari.

Aries Hidayah dan Pratama ketika memberikan pelajaran AIK kepala santri binaan LKSA Rumah Pintar Matahari

“Saya sangat senang sekali mendapatkan beras. Bisa untuk makan sehari – hari¬† di rumah. Membantu meringankan bapak saya untuk tidak beli beras,” ungkap Zain salah satu santri binaan LKSA Rumah Pintar Matahari yang sudah tidak mempunyai ibu kandung.

“Saya berharap kebutuhan makan¬† seperti beras santri binaan LKSA Rumah Pintar Matahari terpenuhi. Dan jangan sampai tidak mempunyai beras ketika mau memasak nasi. Kita usahakan supaya ada donatur masuk untuk memberikan kebutuhan beras untuk santri RPM,” tutup Aris yang juga anggota Majelis Kader PCM Krembangan Surabaya.

Untuk pembinaan penguatan Al Islam dan Kemuhamammadiyahan kali ini di bimbing oleh beberapa pengurus LKSA Rumah Pintar Matahari Pcm Krembangan di antara nya Wilujeng, Pratama, Aris Hidayah, dan Katen. (Tama/Aris)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles