Wednesday, May 22, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Motivasi Aris Hidayah: Tetaplah Menjadi Pribadi yang Mandiri dan Pantang Menyerah

Surabaya, kartanusa.id – Setelah murojaah dan hafalan doa sehari-hari di Masjid Al-Mukhlis, pembinaan kali ini berupa motivasi dari beberapa pengurus LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan, Sabtu (30/3/24).

Motivasi diberikan, supaya para santri LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan tetap semangat dalam menuntut ilmu dan mengamalkan di kehidupan sehari-hari.

“Jadi para santri itu harus kuat, jangan rapuh hatinya, jangan sedikit-sedikit ngondok,” ujar Aris Hidayah, salah satu pengurus LKSA Rumah Pintar Matahari.

“Para santri juga dituntut untuk mandiri, sebisa mungkin menyelesaikan masalahnya sendiri, jangan tergantung dengan manusia. Kalau kita tidak bisa menyelesaikan, mohon pertolongan kepada Allah SWT,” tutup Aris yang juga salah satu anggota Majelis Kader PCM Krembangan Surabaya.

Motivasi dari Aris Hidayah membuat para santri merasa termotivasi untuk giat agar menjadi orang sukses dunia dan akhirat tetap semangat dan tanpa sedikitpun bermalas-malasan.

Pengurus LKSA Rumah Pintar Matahari Pratama dan Aries Hidayah yang tetap setia mengajar para santri

“Saya sangat termotivasi untuk tetap giat belajar agar menjadi anak sholihah yang bisa mendoakan ibu saya yang sudah tiada. Saya harus semangat belajar agar ibu yang sudah meninggal bahagia melihat anaknya sukses,” tandas Mariyam, salah satu santriwati LKSA Rumah Pintar Matahari yang bersekolah di SD Muhammadiyah 13 Surabaya. (Tama/Aris)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles