Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Aris Hidayah Sambut Hangat Takjil untuk RPM

Surabaya, kartanusa.id – Murojaah yang diadakan di Balai RW 01 jalan Krembangan Baru gang 6 no 19 Surabaya yang di ikuti  17 santri dan santriwati binaan LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan kali ini di pimpin oleh salah satu pengurus LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan, Aris Hidayah dan didampingi oleh Wilujeng, Pratama, Katen, Ahad (31/3/24).

Setelah murojaah dilanjutkan berbagi takjil nasi kotak sebanyak 30 kotak berasal dari bapak Amron jalan Krembangan Jaya Utara gang kecil.

“Saya menyambut hangat dan mewakili pengurus LKSA Rumah Pintar Matahari mengucapkan terima kasih banyak kepada teman kecilku yang telah berbagi ke LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan, Semoga barokah,” ujar Aris Hidayah, salah satu pengurus LKSA Rumah Pintar Matahari.

Memberi makan orang yang sedang berpuasa Ramadan pahala nya besar sekali.

Suasana Murojaah santri LKSA Rumah Pintar Matahari

“Barangsiapa memberi makanan berbuka kepada orang yang berpuasa pada bulan Ramadan, maka menjadi ampunan bagi dosa-dosanya, pembebas baginya dari api neraka, dan baginya pahala seperti pahala orang yang berpuasa itu tanpa mengurangi pahalanya sedikit pun,” imbuh Aris yang juga anggota Majelis Kader PCM Krembangan Surabaya tersebut.

“Saya senang sekali bisa mendapatkan nasi kotak untuk berbuka puasa. Semoga teman ustadz Aris yang menyumbang di berikan kelancaran rejeki dan sehat selalu hingga bisa berbagi lagi di RPM,” tandas Laila salah satu santriwati binaan LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan. (Tama/Aris)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles