Monday, July 15, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Perguruan Silat PSHT Lamongan Rayon Meteseh Gelar Bansos di Bulan Ramadan

Lamongan, kartanusa.id – Perguruan silat PSHT Rayon Meteseh Kabupaten Lamongan mengadakan bansos berbagi sembako dan beras zakat di dusun meteseh desa Lebak Adi kecamatan Sugio kabupaten lamongan, Minggu (31/3/24).

Guntari, selaku wakil ketua rayon meteseh dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara PSHT rayon meteseh yang sudah memberikan dukungan dan waktunya dalam melaksanakan kegiatan bansos.

“Terimakasih buat saudara PSHT rayon meteseh yang telah memberikan dukungan dan waktunya dalam pelaksanaan kegiatan bansos ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dusun meteseh,” ujarnya.

Wakil ketua rayon meteseh Guntari (kanan) ketika memberikan bantuan sosial

“Kegiatan bansos yang diadakan setiap tahun pada saat bulan Ramdhan ini sangat positif dan harus sering dilakukan. Karena kegiatan seperti ini adalah salah satu ajaran PSHT yaitu Memayu Hayuning Bawana,” imbuhnya.

Kegiatan Bansos yang dimulai pukul 16.00 WIB sampai selesai dihadiri mayoritas warga PSHT rayon meteseh dengan membagikan sembako dan beras zakat dengan jumlah sekitar 40 biji dibagikan secara door to door bertujuan agar warga PSHT rayon meteseh bisa lebih menyatu dengan masyarakat. (Guntari/yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles