Thursday, June 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Babinsa Nogosari Aplikasikan Sapta Marga di Wilayah Binaan

Boyolali, kartanusa.id – Upaya mengatasi kesulitan rakyat dan membangun kerjasama antara masyarakat dengan TNI dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Koptu M Khabib dengan ikut gotong royong membantu warga binaannya membuat jembatan akses menuju rumah tempat tinggalnya di Desa Keyongan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, Kamis (4/4/24).

Gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa Koptu M Khabib merupakan bentuk kepedulian dan bagian dari upaya mengatasi kesulitan warga binaannya.

Yang sekaligus sebagai langkah pembinaan teritorial dalam mensejahterakan rakyat sekelilingnya.

“Dalam semua kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa selalu hadir ditengah – tengah masyarakat. Melalui gotong royong inilah hubungan kebersamaan akan terpelihara dan tercipta keakraban yang lebih baik lagi,” ungkap Babinsa disela – sela aktifitasnya.

Ia juga berharap, dengan adanya  kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong membuat jembatan ini, dapat dijadikan cerminan bagi warga sekitar agar bisa lebih peduli dan saling membantu satu sama lainnya.

Keberadaan Babinsa ini mendapatkan apresiasi dan respon positif dari para tokoh maupun masyarakat setempat.

Banyak yang melontarkan pujian dengan mengatakan Babinsa hebat karena selalu ada ditengah – tengah masyarakat. (ARK/yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles