Monday, July 15, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Sertu Sutardi Pantau Kestabilan Harga Sembako Jelang Lebaran

 

Sragen, kartanusa.id – Dengan ramah, Sertu Sutardi Babinsa Desa Peleman Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen, melaksanakan Komsos dengan pedagang Sembako milik Ibu Sri Wahyuni Dk. Bakalan Rt, 21 Desa Peleman, guna meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial dengan Warga Pedagang di Wilayah Binaannya, dan mengecek harga Sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan serta memantau stabilitas harga Sembako, Senin (8/4/2024).

Sertu Sutardi menyampaikan kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang ini, segala informasi selalu cepat saya terima dari Warga yang memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi, untuk itu saya sebagai babinsa perlu selalu bisa berkomunikasi untuk menambah jaring yang sudah ada.

“Kami sebagai Apkowil beserta akan senantiasa meningkatkan pemantauan stok sejumlah komoditas Sembilan bahan pokok untuk mengantisipasi lonjakan harga menjelang Hari Raya Idul Fitri”, ungkapnya.

Ia menambahkan monitoring pasar ini dilakukan untuk melihat apakah ada oknum yang memanfaatkan momen Ramadhan dan jelang Idul Fitri mendatang untuk menaikkan harga Sembako, seperti melakukan penimbunan barang khususnya Sembako.

“Kegiatan ini sekaligus untuk memantau harga Sembako dan kondisi keamanan di lingkungan, guna memastikan Warga Masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman”. Ucap Sutardi. (ark)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles