Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

DPD PAN Kota Surabaya Rekomendasi Cak Eri Pada Pilwali 2024

Surabaya, kartanusa.id – Kota Surabaya bersiap akan mengadakan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) pada 2024.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang, pengamat politik mengungkap sudah ada sejumlah nama yang berpotensi maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya mendatang.

Dikutip Suara Surabaya, Surokim pengamat politik sekaligus peneliti senior Surabaya Survei Center menyebutkan, bahwa Eri Cahyadi akan maju bertarung untuk kali kedua sebagai calon walikota Surabaya.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Dr Mahsun Djayadi MAg dalam sebuah kesempatan di sela-sela acara pembinaan guru dan karyawan salah satu sekolah Muhammadiyah kepada awak media mengungkapkan,

“Beliau ini (Eri Cahyadi, red) secara pribadi adalah sosok yang ikhlas dan penuh totalitas dalam melayani warga Surabaya. Program-program sangat pro-wong cilik dan merangkul semua pihak untuk saling mengisi dan menguatkan”, tuturnya, Selasa (9/4/24).

Lebih lanjut Mahsun menambahkan,

“Masyarakat warga Surabaya masih menghendaki kepemimpinan cak Eri cahyadi, karena merasa memperoleh pelayanan yang baik, maksimal dan penuh kemudahan,” imbuhnya.

Lanjut Mahsun, kinerja cak Eri Cahyadi selama ini cukup baik dan nyata dirasakan oleh warga Surabaya.

Mengenai kinerja Cak Eri Cahyadi ketika ditanya, Mahsun Djayadi menjawab,

“Jadi begini, kepemimpinan beliau sempat terkendala wabah Covid 19, sehingga sekitar 2 tahunan kinerjanya kurang maksimal, dan ini perlu diberi kesempatan untuk melanjutkan agar bisa dimaksimalkan program program yang dulu terkendala covid,” terangnya.

Salah satu programnya, sambung Mahsun, diantara pemberdayaan ekonomi rakyat yakni UMKM sangat positif, hal ini perlu ditingkatkan lebih masif dan disesuaikan lebih kekinian dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Secara keseluruhan program-program cak Eri sebagian besar sesuai dengan Visi Misi PAN”, imbuhnya.

Di akhir diskusi dengan awak media, Mahsun menyampaikan dengan bahasa Suroboyo yang khas,

“Wes tala gae Suroboyo ojok coba-coba, lanjutno seng wes teruji dan terbukti (sudahlah untuk kota surabaya janganlah coba coba,   lanjutkan saja) cak Eri Cahyadi yang sudah terbukti dan teruji,” pungkasnya penuh semangat. (Salman Al Farisi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles