Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

SMP Negeri 02 Batu Raih 5 Juara FLS2N-SMP Kota Batu

Batu, kartanusa.id – SMP Negeri 02 Batu berhasil meraih 5 prestasi juara dari 6 kategori/jenis lomba ajang Seleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Menengah Pertama ( FLS2N-SMP) Tingkat Kota Batu Tahun Tahun 2024. Menyisakan 1 mata lomba lagi, SMP Negeri 02 Batu bisa sapu bersih prestasi.

Seleksi FLS2N-SMP Tingkat Kota Batu Tahun 2024 dilaksanakan pada Kamis, 25 April 2024 bertempat di aula SMP Katolik Widyatama Kota Batu. Pada ajang seleksi tingkat Kota Batu tersebut, SMP Negeri 02 menampilkan 6 mata lomba diantaranya; Lomba Pantomim, Vokal Solo, Tari Kreasi, Ansambel Campuran, Kreativitas Musik Tradisional, dan Gambar Ilustrasi.

Event rutin yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Batu dan diikuti oleh seluruh sekolah tingkat menengah pertama negeri dan swasta se Kota Batu tersebut, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu, M. Chori. Usai membuka acara, M. Chori berkenan untuk mengunjungi masing-masing cabang lomba guna memberikan motivasi untuk peserta lomba.

Peserta Mata Lomba Ansambel SMP Negeri 02 Batu pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Menengah Pertama (FLS2N-SMP) 2024 tingkat Kota Batu berhasil memperoleh Juara 1

Adapun jenis lomba dan prestasi yang berhasil diraih oleh SMP Negeri 02 Batu adalah sebagai berikut:
Juara 2 Pantomim atas nama Alfenno Septian Ramadhan dan Muhammad Afrizal Ardinata. Dengan guru pembimbing Edy Prayitno.

Juara 2 Tari Kreasi atas nama Gieselda Michelen Lutvrisna, Vilovita Noer Eva Sanjaya, dan Jihan Nailah Mirzani. Dengan Guru Pembimbing Salma Nindia Halim.
Juara 1 Ansambel Campuran atas nama Angelika Tuwatanssy, Romeo Arif Nur Aguero, dan Dafi Kusuma Ananda. Dengan Guru Pembimbing Hardawan Bayu Aji.

Juara 2 Kreativitas Musik Tradisional atas nama Rangga Dinatha, Azhar Aulia Sasmita, Athaya Deva Rozqullah Praptama, Radit Fernanda Ferdiansyah, dan Marvel Kenzo Evander Hendrawan. Dengan Guru Pembing: Ali Zulfan Yustigfar.
Juara 3 Ilustrasi atas nama Hana Salsabila Nurmayanto. Dengan Guru Pembimbing: Krissiwi Arum Hening, S.Pd.

Terpisah, Kepala SMP Negeei 02 Batu, Dra. Ida Misaroh, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada peserta lomba dan guru pembina yang telah berhasil mempersembahkan prestaai yang maksimal kepada sekolah.

“Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi almamater SMP Negeri 02 Batu. Harapan kami prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi, baik di tingkat kota maupun di tingkat provinsi melalui kerja keras dan kerja cerdas semua elemen sekolah,” demikian disampaikan kepada kartanusa.id.

Dengan prestasi ini, bisa dipastikan SMP Negeri 02 akan melanjutkan kiprahnya di tingkat provinsi melalui mata lomba ansambel. (Mu’ad Roziqin)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles