Wednesday, May 22, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

UMKM Kendangsari Surabaya Gelar Halalbihalal

Surabaya, kartanusa – Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kendangsari menggelar halalbihalal di Pendopo Kelurahan Kendangsari Surabaya, Sabtu (27/4/24).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh anggota UMKM Kendangsari, hadir pula Lurah Kendangsari, Camat Tenggilis Mejoyo, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Babinsa Kendangsari, Pos Indonesia, dan BPBD Surabaya.

Ketua UMKM Kendangsari Surabaya Zubaidulloh menyatakan acara tersebut dikemas santai namun sangat berkesan.

“Ada pemeriksaan mata gratis, pojok UMKM, dan sharing tentang halal,” paparnya.

Tujuan halalbihalal, sambung Cak Ubed sapaan akrabnya, karena masih dalam momentum lebaran, dimanfaatkan untuk saling memaafkan dan menjalin silaturrahim komunikasi antara anggota UMKM Kendangsari.

“Kami berharap, wadah UMKM Kendangsari ini bisa mendorong dan support UMKM yang bisa mandiri, berdikari, dan naik tingkat,” ujarnya.

“Kami tidak lupa juga menghaturkan mohon maaf lahir dan batin, mewakili dari staf kelurahan Kendangsari, sangat support dengan UMKM Kendangsari. Dengan moment halal’ bihalal ini akan dapat meningkatkan rasa silaturrahim antar anggota UMKM kendangsari,” imbuhnya.

Sambutan Lurah Kendangsari Surabaya

Sementara, Lurah Kendangsari Surabaya Wisnu sangat mengapresiasi dan mensupport UMKM Kendangsari Surabaya.

“Kami juga akan selalu mendampingi dan support UMKM Kendangsari untuk berdikari dan menjadi UMKM yang naik kelas, kami juga menyediakan tenda agar bisa di manfaatkan UMKM untuk jualan tiap hari supaya seluruh anggotanya sukses,” tandasnya. (ubd/yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles