Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Anggota DPRD Surabaya Dokter Zuhro Gelar Halalbihalal Bersama Warga

Surabaya, kartanusa – Guna mempererat silaturrahim, anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya dr Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah menggelar agenda halalbihalal yang dilaksanakan di rumah aspirasi dokter Zuhro Morokrembangan jalan Tambak Asri nomor 189-C Surabaya, Rabu (1/5/24).

Selaku tuan rumah, Dr Izza Anshory ST MT menyampaikan banyak terima kasih kepada para sesepuh, tokoh masyarakat, ketua RW Morokrembangan, Dupak Bangunsari, Dupak Bandarejo, ketua RT serta para warga yang telah menghadiri undangan.

“Menurut Prof Dr Quraisy Shihab, halalbihalal artinya mencairkan yang beku, menghangatkan suasana yang dingin, dan menguraikan sesuatu yang rumit,” tuturnya.

Izza Anshory menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan para warga masyarakat yang telah berjuang bersama-sama untuk membantu meraih kursi DPRD kota Surabaya yang In syaa Allah akan dilantik sekitar bulan Oktober 2024.

“Sekali lagi, kami mohon maaf bilamana Bu dokter Zuhro selama mengabdi ada yang kurang, karena manusia adalah tempat salah, kesempurnaan hanya milik Allah SWT, di bulan Syawal ini mari kita saling memanfaatkan,” ungkapnya.

Antusias warga hadiri halalbihalal di rumah aspirasi dokter Zuhro

Sementara, anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya dr Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah juga memohon maaf kepada seluruh warga masyarakat bilamana selama mendampingi ada kesalahan.

“Saya hanya memberikan 3-A, dimana A pertama adalah syukur Alhamdulillah atas semua kenikmatan dan berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

A yang kedua, sambung dokter Zuhro yakni, apresiasi kepada seluruh warga masyarakat khususnya dapil I yang telah berjuang dan rela memilih tanpa pamrih.

“Sedangkan A yang ketiga yakni, asa atau harapan, mudah-mudahan kemenangan dan persahabatan kita akan terbina di dunia dan di akhirat,” tuturnya.

“Setiap manusia pasti ada kesalahan, oleh sebab itu sekali lagi, di bulan Syawal ini kami mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya. (yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles