Wednesday, May 22, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

PCM Wonokromo Apresiasi Kolaborasi SMPM 4 Surabaya Dengan BSI Diponegoro

Surabaya, kartanusa – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo mengapresiasi Kolaborasi SMP Muhammadiyah 4 Gadung Surabaya dengan Bank Syari’ah Indonesia (BSI) Cabang Diponegoro. Program kolaborasi dalam bentuk penyaluran dana CSR kepada siswa yang kurang mampu dari keluarga yang masuk kategori Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Hadir dalam acara tersebut, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo Bapak Ir. lukman, Kepala Cabang BSI Diponegoro Surabaya Bapak Sahal. Jum’at, (3/5/2024).

Bapak Ir. Lukman Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo menyampaikan “Kami bersyukur kepada Allah SWT atas segala karunia-Nya. Kami Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo sangat mengapresiasi kolaborasi dan kerjasama BSI dengan SMP Muhammadiyah 4 Gadung Surabaya. Bantuan dana berupa beasiswa ini merupakan hal yang harus disyukuri. Tidak semua lembaga di komplek Pendidikan Muhammadiyah Gadung ini mendapatkan dana ini. Hanya SMP saja yang mendapatkan. Kerja keras dari kepala sekolah dan tim manajemennya sangat luar biasa yang harus terus dijaga dan kalau bisa ditingkatkan”. Tuturnya.

Masih Pak Lukman “Kami mohon kepada seluruh wali murid, khususnya SMP Muhammadiyah 4 Gadung Surabaya untuk membantu mempromosikan program-program BSI kepada keluarga dan tetangganya. BSI merupakan bank syari’ah nomor satu di Indonesia dengan banyak program unggulan. Semua Sekolah di lingkungan PCM Wonokromo juga menjalin kerjasama dengan BSI dalam hal pengelolaan dana sekolah dan secara khusus PCM juga kerjasama pengadaan ATM BSI di depan komplek Pendidikan Muhammadiyah Gadung. Ini bagian dari perbaikan pelayanan, semoga ke depan bisa ditingkatkan kerjasamanya, sehingga semakin memberikan kemanfaatan lebih kepada masyarakat”. Tegasnya. (Salman Al Farisi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles