Wednesday, May 29, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Hadiri Silaturrahim Guru dan Karyawan Muhammadiyah se-kota Surabaya, Begini Pesan Dokter Zuhro

Surabaya, kartanusa – Momen silaturrahim bukan hanya sekedar ajang untuk berkumpul, tetapi juga merupakan kesempatan emas untuk mempererat tali persaudaraan, saling berbagi, dan membangun komunikasi yang lebih baik.

Demikian pesan yang disampaikan anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya dr Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah ketika menghadiri Silaturrahim Guru dan Karyawan Muhammadiyah se-kota Surabaya yang digagas oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (K3SD/MI) di hall Grand Empire Palace Hotel jalan Blauran nomor 57-75 Surabaya, Rabu (15/5/24).

“Semoga dengan adanya acara ini, kita semua bisa lebih kompak dan solid dalam menjalankan tugas ke depan,” tuturnya.

Dokter Zuhro juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh guru dan karyawan yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Tanpa kerja keras dan kebersamaan kita semua, apa yang telah kita capai hingga saat ini tidak akan mungkin terwujud,” ujarnya.

Dia juga mengajak para pendidik untuk terus berinovasi, berkolaborasi, dan meningkatkan kualitas pendidikan demi masa depan yang lebih baik bagi generasi penerus bangsa.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan, dan petunjuk kepada kita semua, serta kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi juga meningkatkan semangat kerja sama di antara guru dan karyawan,” harapnya.

Sementara, ketua pelaksana silaturrahim Edy Susanto MPd menyatakan, setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1445 H, tradisi sekolah-sekolah Muhammadiyah yang berada dibawah naungan Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya melaksanakan silaturrahim.

“Kegiatan tersebut diikuti sekitar 3000 peserta dari berbagai amal usaha baik pendidikan, panti asuhan, takmir masjid, serta rumah sakit, juga dari persyarikatan Muhammadiyah se-kota Surabaya,” terangnya.

Lanjut Edy Susanto, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun ikatan silaturrahim yang kuat kepada seluruh amal usaha maupun warga Muhammadiyah se-kota Surabaya.

“Mudah-mudahan dengan terselenggaranya silaturrahim tersebut, guru, karyawan dan amal usaha lainnya bisa lebih bersemangat lagi dalam berdakwah membangun Islam yang berkemajuan,” tandasnya.

Agenda silaturrahim dihadiri Pimpinan Daerah-Cabang-Ranting Muhammadiyah-Aisyiyah, Ketua Majelis, Lembaga, Biro, Kepala SD/MI-SMP/MTs-SMA/SMK, Ketua Takmir Masjid-Musala, Kepala Panti Asuhan Muhammadiyah se-kota Surabaya.

Hadir pula sejumlah tokoh penting Pemerintahan dan Muhammadiyah diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Ihsan SPsi MM, Wakil Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah KH Dr Saad Ibrahim MA, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Dr Sholihin Fanani MPSDM, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Dr HM Ridwan MPd bersama Sekretaris Drs Catur Anang Hutoyo dan Bendahara Musa Abdullah beserta jajaran.

Juga hadir Ketua PDM Surabaya 2015-2022 Dr Mahsun Jayadi MAg, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Alifah Hikmawati beserta jajaran, dan tak ketinggalan Ketua Majelis Dikdasmen-PNF Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya Dikky Syadqomullah MHES. (yud)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles