Thursday, June 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Peduli Santri RPM, PT Wika Bagikan Paket Makan Yoshinoya

Surabaya, kartanusa – Sebagai bentuk kepedulian terhadap santri dan santriwati LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan di Masjid Al-Mukhlis Krembangan, PT Wijaya Karya Persero (PT Wika) yang bergerak dalam bidang kontraktor membagikan 35 paket makan Yoshinoya usai bimbingan Matematika rutin, Jumat (17/5/24).

Paket makan Yoshinoya yang di bagikan, dalam rangka Jumat berkah yang merupakan salah satu program berbagi dari PT Wijaya Karya Persero untuk para santri di LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan.

Aris Hidayah, salah satu pengurus LKSA Rumah Pintar Matahari Pcm Krembangan mengatakan, “saya mewakili pengurus ucapkan terima kasih banyak kepada PT Wijaya Karya Persero yang telah berdonasi 35 paket makan yoshinoya untuk para santri Rumah Pintar Matahari”.

“Semoga berkah dan bertambah lancar proyek -proyeknya PT Wika, sukses selalu, aamiin,” doanya.

Bimbingan belajar Matematika berjalan dengan lancar dan donasi paket makan Yoshinoya dari PT Wijaya Karya Persero pun tersalurkan dengan baik.

“Tambah semangat saya bimbel matematika nya karena setelah serius mengerjakan soal-soal Matematika mendapatkan Yoshinoya makanan Jepang yang jarang saya makan. Bersyukur bisa di berikan kesempatan merasakan makanan jepang,” tandas Umar salah satu santri binaan LKSA Rumah Pintar Matahari kelas 2 SD Al Ikhlas. (Tama/Aris)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles