Thursday, June 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

PCM Wonokromo Menjadi Salah Satu Peserta Terbaik Dalam Kegiatan Pentaloka Administrasi dan Keuangan PDM Kota Surabaya

Surabaya, kartanusa – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya melaksanakan kegiatan Penataran dan Lokakarya (Pentaloka) Digitalisasi Administrasi dan Keuangan dilaksanakan di Smamda Tower SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Diikuti sekitar 88 peserta dari unsur ketua, sekretaris, dan bendahara serta staf (sekretaris eksekutif) Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kota Surabaya.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo mensupport penuh kegiatan kolaborasi Majelis Pustaka, Informatika, dan Digitalisasi (MPID) dengan Lembaga Pembinaan dan Pengawasan Keuangan (LPPK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya. 4 Utusan PCM Wonokromo; sekretaris Ustadz Salman Alfarisi BMR, S.H.I, bendahara Bapak Muriansa, A.Md., wakil ketua Ustadz Muhammad Barid, S.Ag, M.Pd dan staf bendahara Ibu Tazkiyatul Lailiyah Imron, S.M. Ahad (26/5/2024).

Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo Ustadz Salman Alfarisi BMR, S.H.I. menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kegiatan tersebut sebagai bagian dari peningkatan pemahaman tentang tertib administrasi dan keuangan dalam mengelola persyarikatan Muhammadiyah.

“Kegiatan ini harus diteruskan, kalau perlu ada rencana tindak lanjutnya, supaya materi yang didapatkan betul-betul terimplementasikan dengan baik. Jangan sampai hanya menjadi pengetahuan saja, tapi tidak dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari ketika mengelola organisasi. ” Ujarnya.

Program tindak lanjut ini bisa dibuat dalam bentuk visitasi atau turba yang dibagi menjadi beberapa wilayah kerja sehingga hasilnya lebih maksimal. Termasuk kolaborasinya diperluas dengan majelis lainnya, dalam hal ini adalah Majelis Pendayagunaan Wakaf.

“Ya, menjadi penting adalah rencana tindak lanjut dari acara tersebut, sebab kalau tidak dikawal maka hanya menjadi pengetahuan saja. Mari bersama belajar menjadi pimpinan persyarikatan yang lebih baik”. Ujar Ramanda Salman yang juga bendahara Kwartir Wilayah Hizbul Wathan Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut bendahara Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo menjadi salah satu peserta terbaik dalam hal pemahaman administrasi keuangan. (Boy Salman)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles