Thursday, June 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

4 Medali Juara Diraih Santri Madrasah Qori’Mu Masjid Syuhada’ dalam MTQ ke-23 Kota Surabaya

Surabaya, kartanusa – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Surabaya ke-23 telah dibuka hari selasa (21/5/2024) di halaman Balai Kota Surabaya. Pembukaan MTQ ke-23 dihadiri seluruh Kafilah peserta MTQ dari 31 Kecamatan se-Surabaya.

Kegiatan yang secara resmi dibuka oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, MT dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit unggul Qori dan Qoriah di Surabaya. Selain itu, akan dilombakan pada tingkat provinsi yang nantinya jika terpilih menjadi pemenang jangan sampai melupakan kota asalnya.

Madrasah Qori’Mu Masjid Syuhada’ mengirimkan 5 santri terbaik dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 23 Kota Surabaya. Ananda Nakula, Sadewa, Riyan, Tania dan Lisa mengikuti lomba MTQ kategori tuna netra.

Kepala Madrasah Qori’Mu Masjid Syuhada’ Ustadz Muhammad Barid, S.Ag menyampaikan “Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, santri Madrasah Qori’Mu Masjid Syuhada’ berhasil meraih 4 juara pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 23 Kota Surabaya. Ini adalah edisi pertama bagi kami dan anak-anak, hasilnya sangat memuaskan.” Ujarnya.

Masih Ustadz Barid “Untuk santri putra; ananda Nakula juara 2 dan Sadewa harapan 1. Sedangkan santri putri; ananda Tania juara 2 dan Lisa Juara 3. Kami terus mengevaluasi pembelajaran dan memotivasi anak-anak untuk terus semangat belajar dan menikmati prosesnya. Khusus ananda Riyan terus semangat, jangan patas semangat, InsyaAllah akan mendapatkan juara pada kompetisi berikutnya.” Tutur Ustadz Barid yang juga wakil ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo.

Hadiah akan diberikan secara bersamaan pada hari Rabu, (29/5/24) di Balai Kota Surabaya. (gus)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles