Thursday, June 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Kuatkan Perkaderan Di Akar Rumput, AMM Wonokromo Gelar Musycab Bersama 

Surabaya, kartanusa – Majelis Pendidikan Kader dan Sumber Daya Insani (MPKSDI) Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo menginisiasi pelaksanaan Musyawarah Cabang (Musycab) Bersama organisasi otonom Muhammadiyah tingkat cabang atau yang sering disebut Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM). Dalam rapat periodik Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo, Ketua dan Sekretaris Ortom tingkat cabang hadir untuk membahas agenda tersebut. Rabu (29/5/2024).

Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo Ustadz Salman Alfarisi BMR, S.H.I menyampaikan kepada para kader ortom tingkat cabang untuk segera melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab). Disarankan oleh anggota Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo untuk melaksanakan secara bersama-sama.

“Nah, sesuai dengan hasil rapat tadi malam, bahwa Musyawarah Cabang (Musycab) Bersama AMM Wonokromo akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 08 Juni 2024 di Aula SD Muhammadiyah 6 Gadung Surabaya”. Tuturnya.

Dia menyampaikan bahwa yang melaksanakan Musycab Bersama adalah PC Pemuda Muhammadiyah, PC Nasyiatul ‘Aisyiyah, PC Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Pimcab Tapak Suci Putra Muhammadiyah. Dia pun mengharapkan semua kader, termasuk putra/putri Anggota Pimpinan dan Majelis Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo, untuk bisa meluangkan waktu, hadir menyukseskan acara tersebut.

“Untuk Panitia, telah disepakati menunjuk Ustadz Agus Afandi (Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Wonokromo) menjadi Ketua panitia dan Sekretaris Ramanda Yogi Setiawan (Ketua Kwarcab HW Wonokromo).” Imbuhnya.

Khusus Kwarcab Hizbul Wathan Wonokromo, belum bisa melaksanakan Musycab bersama, menunggu Musyda HW Kota Surabaya. (Gus Boy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles