Thursday, June 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Buka Raker PCM Sawahan, Begini Pesan Bendahara PDM Surabaya

Mojokerto, kartanusa – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sawahan Surabaya merupakan kecamatan yang terletak di jantung kota Surabaya yang terdiri dari 6 kelurahan dan 6 ranting. Jadi sudah pantas jika berjuang di jalan persyarikatan Muhammadiyah apalagi ada yang mengatakan, ibarat sapu lidi jika hanya satu maka lemah, jika bersatu maka semakin kuat.

Demikian pesan yang disampaikan Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Surabaya Musa Abdullah ketika membuka rapat kerja PCM Sawahan Surabaya di Newstart Hotel Trawas Mojokerto, Sabtu-Minggu (1-2/6/24).

“Jika seluruh warga Muhammadiyah bersatu maka akan cepat terselesaikan apa yang menjadi cita-cita Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sawahan,” tuturnya.

“Organisasi ini milik bersama, bukan milik perorangan maka kesuksesan dan keberhasilan sebuah organisasi bukanlah karena aku, tapi kita semua,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sawahan Barzah Setiawan mengapresiasi terselenggaranya rapat kerja PCM yang dihadiri tidak kurang dari 70 peserta dari PCM-PCA Sawahan, Majelis PCM-PCA, seluruh AUM dan Ortom.

“Ini kali pertama raker diluar kota, karena bermuhammadiyah itu harus gembira dan menggembirakan, sebagai wujud menggembirakan, maka harus raker di hawa dan suasana yang tidak biasa,” tutup Sekretaris PCM Sawahan Mochammad Adi Pramono. (MAP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles