Thursday, June 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Ini Pesan Wakil Ketua PDM Pada Raker PDPM Bojonegoro

Bojonegoro, kartanusa – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bojonegoro menggelar Rapat Kerja. Kegiatan ini dilaksanakan pada Ahad, 09 Juni 2024. Bertempat di Aula Lt. 2 Gedung Dakwah Muhammadiyah Bojonegoro. Kegiatan ini bertujuan menyatukan visi Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro satu periode ke depan.

Turut hadir dalam pembukaan, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bojonegoro, Ketua, Sekretaris, serta Bendahara PDPM Bojonegoro, hadir pula Pimpinan Harian serta seluruh anggota PDPM Bojonegoro periode 2023-2027. Ahad (9/6/2024).

Dalam sambutannya, Ketua PDPM Bojonegoro, M. Imam Akbar Al Haromein menyampaikan terima kasih atas kehadirannya. Dia juga mengatakan, Rapat Kerja ini menjadi forum penyatuan visi dan program Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro satu periode ke depan.

“Semoga Raker ini menghasilkan keputusan dan program-program yang baik serta bisa memajukan Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro ke depan.” Harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua PDM Bojonegoro dr. Haryono mengucapkan terima kasih kepada semua yang mau menyempatkan diri untuk aktif dan bersama-sama membesarkan Pemuda Muhammadiyah.

“Pemuda Muhammadiyah menjadi Ortom yang paling dekat, yang artinya akan melanjutkan dakwah Muhammadiyah di masa mendatang.” Tegasnya.

Beliau juga menambahkan bahwa amanah yang sudah datang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Pemuda Muhammadiyah harus bisa menjadi organisasi kepemudaan yang mandiri dan kuat dalam segala aktivitas persyarikatan.

“Dengan mengucap Basmallah (Bismillahirrahmanirrahim) Rapat Kerja Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro kami nyatakan dibuka.” Tutupnya yang disambut tepuk tangan.

Pasca pembukaan, acara dilanjutkan dengan foto bersama kemudian dilanjutkan dengan pembahasan Program Kerja masing-masing. Diawali dengan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara serta bidang-bidang yang memaparkan programnya masing-masing. Nampak seluruh peserta Raker mengikuti khidmat. (Khoirun Nash)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles