Saturday, July 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Semarak Iduladha, Smamga Surabaya Baksos bersama Sekolah Inovatif SD Muhammadiyah 7 Surabaya

Surabaya, kartanusa – Semarak Hari Raya Iduladha tahun 2024/1445 H di SMA Muhammadiyah 3 (Smamga) Surabaya dengan menggelar kegiatan memotong hewan kurban sebanyak empat ekor sapi. Tiga ekor dipotong di Smamga dan satu ekor dipotong di SD Muhammadiyah 7 Surabaya.

Waka Ismuba Humas Smamga Ustadz Nafi’ Udin SHI menyampaikan, pemotongan hewan qurban sudah merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan sekolah.

“Kegiatan ini disamping menjalankan tuntunan Rasulullah SAW juga membangun jiwa cinta untuk  sesama, sesuai dengan tema Iedul Qurban tahun ini, Qurban Tanda Cinta Untuk Sesama,” katanya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semuanya yang telah terlibat dalam kegiatan ini, mulai dari siswa, wali murid dan bapak ibu guru/karyawan sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Alhamdulillah atas dukungan dari semuanya sehingga kami bisa membeli empat  ekor sapi dan berbagi dengan  sekolah SD Muhammadiyah 7 Surabaya,” ungkapnya Kamis (18/6).

Sementara Kepala Smamga Erlina Wulandari SPd bersyukur bisa melaksanakan kegiatan kurban ini sehingga bisa berbagi daging kurban kepada sesama.

“Bahwa daging kurban ini disalurkan kepada warga sekolah dan masyarakat sekitar. Semoga tahun depan bisa bertambah lagi yang bisa di berikan sehingga bisa lebih banyak yang bisa diberikan,” harapnya. (Nafi’)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles