Saturday, July 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Wisuda Purna Siswa SMPM 4 Kesamben Jombang Berlangsung Khidmat

Jombang, kartanusa – SMP Muhammadiyah 4 Kedungbetik Kesamben Jombang Gelar Wisuda Purna Siswa di halaman Komplek Pendidikan Muhammadiyah Kedungbetik Kesamben Jombang. Kegiatan diikuti oleh siswa kelas IX yang berlangsung dengan penuh keharuan dan kekhidmatan.

Kegiatan juga bersamaan dengan wisuda tahfidz Al-Qur’an dan kolaborasi dengan MI Muhammadiyah 8, PAUD dan TK ABA yang berada di Komplek Pendidikan Muhammadiyah Kedungbetik Kesamben Jombang yang berada di Jl. Raya 93 Kedungbetik Kedung Betik Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang. Sabtu (22/06/2024).

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 4 Kesamben Jombang Mufidatun Nisak, S.Pd., menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT, bisa melaksanakan wisuda dengan baik dan lancar.

“Kegiatan ini kolaborasi dengan lembaga pendidikan yang berada di Komplek Pendidikan Muhammadiyah Kedungbetik Kesamben Jombang, mulai PAUD, TK ABA dan MIM Muhammadiyah 8.” Ujarnya

 

Peserta Pawai Ta’aruf

Dia menyampaikan bahwa yang diwisuda kelas IX SMPM 4 Kesamben berjumlah 16. Berbagai kegiatan penyerta yang dilakukan ada pawai ta’aruf yang berlangsung jumat, 21 Juni 2024 yang diikuti oleh seluruh peserta didik dari PAUD, TK, MIM 8 dan SMPM 4 Kedungbetik Kesamben Jombang.

Sementara itu wali murid Bunda Novia Indra Sari, orang tua dari ananda Rafadillah Kelas IX SMP Muhammadiyah 4 Kesamben Jombang menyampaikan bahwa wisuda purna siswa berjalan lancar dan sukses, dan berlangsung meria, dan khidmat.

“Kami ucapkan selamat kepada anak-anak yang telah diwisuda semoga terus semangat dalam belajar mengejar prestasi dan cita-cita yang diinginkan”. Ujarnya

Ia juga menjelaskan sebagai wali murid berharap, semoga menjadi anak sholih dan sholihah yang membanggakan orang tua, agama, bangsa dan negara.

“Khusus bagi para guru, kami ucapkan terimakasih, yang sudah sabar mengajar dari kelas VII sampai IX, yang mungkin susah diatur dari awal masuk sampai sekarang”. Ungkap Novia yang juga alumni SMPM 4 Kesamben Jombang.

Suasana wisuda berlangsung cerita dan khidmat, dimulai dengan pra acara yang diisi oleh anak-anak dari PAUD, TK ABA, MIM 8 dan siswa-siswi SMPM 4. Kemudian juga ada atraksi dari anak-anak Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Ortom bela diri milik Persyarikatan Muhammadiyah. (Novi/BMR)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles