Saturday, July 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Ini Pesan Sekretaris PCM Bangkalan Madura Pada Family Gathering SD Muhammadiyah 1 Bangkalan

Mojokerto, kartanusa – Keluarga besar guru dan tenaga kependidikan (GTK) SD Muhammadiyah I Bangkalan Madura menggelar family gathering dan penguatan bertajuk “Meneguhkan Komitmen Bermuhammadiyah di AUM” di Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto, Senin-Selasa (24-25/6/24).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Majelis Tarjih dan Tajdid (MTT) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur Ustadz Dikky Syadqomullah M.Hes, jajaran Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Bangkalan, kepala sekolah, guru, karyawan serta keluarga SD Muhammadiyah I Bangkalan Madura.

Mengawali sambutannya, Kepala SD Muhammadiyah I Bangkalan Madura Isrotul Sukma, ST., menyampaikan bahwa kegiatan family gathering tersebut dilaksanakan dengan tujuan mempererat silaturrahim bersama keluarga serta mendapatkan pencerahan, mengenal lebih dekat persyarikatan Muhammadiyah.

“Karena banyak guru dan karyawan kami dari berbagai latar belakang, maka kami melaksanakan penguatan atau peneguhan ideologi Muhammadiyah yang diikuti sekitar 50 guru dan karyawan, karena bersama keluarga jadi total sekitar 100 peserta.” Ungkapnya.

Ia berharap setelah dilaksanakannya kegiatan tersebut, dalam mempersiapkan ajaran baru 2024/2025, para guru akan kembali bersemangat, menemukan banyak inspirasi dan semangat baru.

“Karena saya rasa, inspirasi itu akan muncul jika ada semangat dalam diri kita, jadi sebagus apapun kinerja, kalau tidak ada semangat tidak akan muncul inovasi.” Tuturnya.

Isrotul Sukma juga berharap, kedepannya guru dan karyawan SD Muhammadiyah I Bangkalan akan lebih dekat dengan Muhammadiyah bukan hanya sebagai tempat bekerja saja, namun bisa menjadi rumah berkarya bagi para guru.

Sesi foto bersama dengan penuh semangat, kekeluargaan dan kebersamaan

Sementara itu Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bangkalan Ustadz Drs. Suprapto, M.Pd., menyampaikan sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan family gathering dan penguatan Muhammadiyah.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu terobosan ide kreatif supaya terjalin hubungan yang akrab antara kepala, guru, dan karyawan untuk meningkatkan kualitas dalam keorganisasian.” Ujarnya.

Ustadz Suprapto selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bangkalan Madura mengatakan bahwa Ia merasa sangat senang dan bangga dengan adanya kegiatan family gathering dan penguatan atau peneguhan ideologi Muhammadiyah.

“Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, mudah-mudahan para guru dan karyawan SD Muhammadiyah I Bangkalan akan lebih semangat lagi dalam bekerja, sehingga diharapkan nantinya prestasi akademik maupun non akademik bisa meningkat.” Tandasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles