Saturday, July 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Antri Hingga 100 Menit, Wahana Slide Rainbow Diserbu Pengunjung

Malang, kartanusa – Liburan sekolah identik dengan membludaknya para pengunjung ke tempat wisata. Salah satu wisata yang sangat padat pengunjung adalah Seanterra de Laponte Pujon Malang Jawa Timur pada hari Minggu (30/6/24).

Awak media mencoba menghampiri salah satu pengunjung di wahana Slide Rainbow (prosotan berwarna pelangi) Muhammad Alimuddin dari Surabaya.

Rombongan Family Gathering (Famgath) SD Muhammadiyah 11 Surabaya ini mengatakan sudah mengantre sejak pukul 12.20 dan dapat membeli tiket sekitar puku 14.10 WIB.

“Sudah lebih dari 100 menit atau 1 jam 40 menit mengantre dan bisa sampai di loket untuk membeli tiket seharga Rp 20.000,” katanya pada awak media.

Lebih lanjut guru Al Islam SD Muhlas sebutan sekolah yang beralamatkan di jalan Dupak Bangunsari 35-41 Surabaya ini,

“Kami tertarik untuk mencoba wahana yang memacu adrenalin dengan warna pelangi tersebut,” ujarnya.

Terik matahari cukup menyengat, namun tak menyurutkan ustadz Alimuddin panggilan akrabnya yang antre bersama beberapa guru SD Muhlas.

“Mumpung di sini, kapan lagi bisa mencoba wahana Slide Rainbow, walaupun antre panjang dan panas, Alhamdulillah bisa merasakannya juga,” imbuhnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Sultan Mansur Syah,

“Cukup melelahkan antrian panjang sekali disertai panas matahari yang menyengat, namun seru dan asyik bisa merasakan Slide Rainbow,” tutur wakasek bidang Sarpras SD Muhlas yang juga mengajak putri keduanya.

Setelah menikmati beberapa wahana dan spot foto yang ada di Seanterra de Laponte, rombongan Famgath SD Muhlaspun melanjutkan perjalanan ke pusat oleh-oleh deduwa Resto Pujon dan kembali ke Surabaya. (Muriyono)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles