Saturday, July 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Asyiknya ICP Preparation di SD Muhammadiyah 26 Surabaya

Surabaya, kartanusa – ICP (International Class Program) Preparation SD Muhammadiyah 26 Surabaya atau M26 untuk sukses terlaksana. Kegiatan itu diselenggarakan secara tatap muka pada Senin (1/7/24).

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 32 siswa baru Class International Program Peserta dibagi menjadi dua kelas agar kegiatan berlangsung dengan efisien. ICP (International Class Program) di SD Muhammadiyah 26 Surabaya sudah berlangsung selama 2 tahun, selang tahun ke 2 ini program ini semakin banyak diminati oleh para wali murid SD Muhammadiyah 26 Surabaya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk membuat para siswa mengenal kegiatan pembelajaran dalam Class Internasional ini, serta membuat siswa mengenal secara lebih dekat dengan para ustad ataupun ustadzah pengajar di International Class Program.

Salah satu pengajar ICP Sekolah Dasar Muhammadiyah 26 Surabaa, Rizki Fidiah Wuri SPd mengatakan, melalui kegiatan ICP (International Class Program) Preparation SD Muhammadiyah 26 Surabaya ingin memperkenalkan bagaimana pembelajaran dengan bahasa internasional yang menyenangkan ala SDM 26 kepada calon siswa ICP.

“Alhamdulillah respons anak-anak siswa calon kelas 1 ICP sangat baik, mereka banyak mengatakan bahwa sangat seru di kegiatan pembelajaran di ICP (International Class Program) Preparation SD Muhammadiyah 26 Surabaya semoga dengan awalan yang baik dan menyenangkan ini bisa membuat mereka senang dan bangga menjadi siswa SDM 26” ujarnya.

Salah satu peserta ICP (International Class Program) Preparation SD Muhammadiyah 26 Surabaya bernama Alula Mahreen dari TK ABA 52 menyampaikan pendapatnya . Menurutnya, guru-guru SDM 26 Surabaya asyik dan menyenangkan.

“Saya senang hari ini, seru sekali sekolah di SD Muhammadiyah 26 Surabaya belajarnya asyik seperti bermain, ustadzahnya juga baik,” ucapnya singkat.

Semoga kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat positif untuk siswa-siswi SD Muhammadiyah 26 Surabaya dan SD Muhammadiyah 26 Surabaya semakin sukses kedepannya bisa mencetak lebih banyak lagi prestasi yang terbaik. (Intan)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles