Saturday, July 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Pengukuhan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Sukosewu Berlangsung Khidmat 

Bojonegoro, kartanusa – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Sukosewu melaksanakan pengukuhan. Kegiatan ini dirangkai dengan khitanan massal dan pengobatan gratis. Berlangsung pada Ahad, 30 Juni 2024. Bertempat di Perguruan Muhammadiyah Klepek Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan diawali dengan pengukuhan PCPM Sukosewu. Hadir dalam pengukuhan, Camat Sukosewu, Forkopimcam Sukosewu, PDPM Bojonegoro, PCM Sukosewu, PCA Sukosewu, Kepala Desa Klepek. Hadir juga alumni Pemuda Muhammadiyah Sukosewu, seluruh anggota PCPM Sukosewu, serta peserta khitanan massal yang turut mengikuti serangkaian pengukuhan.

Acara inti yakni Prosesi Pengukuhan PCPM Sukosewu periode 2023-2027. Dengan dibacakannya SK PCPM Sukosewu oleh Bendahara PDPM Bojonegoro Moh. Nasruddin, yang dilanjutkan dengan majunya pengurus secara berurutan maju ke depan. Yang kemudian dikukuhkan oleh ketua PDPM Bojonegoro, M. Imam Akbar Al Haromein.

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari PCPM Sukosewu periode 2018-2022 kepada PCPM Sukosewu periode 2023-2027. Kemudian dilakukan penandatanganan berita acara yang disaksikan oleh PCM Sukosewu, PDPM Bojonegoro dan Camat Sukosewu.

Dalam sambutannya, Ketua PCPM Sukosewu periode 2018-2022 Moh. Nasruddin mengatakan atas nama Ketua menyampaikan permohonan maaf selama satu periode yang lalu bila banyak kekurangan.

“Kami juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya anggota PCPM Sukosewu yang baru. Manuk Glatik Singgah Di Jatimalang, Selamat Dilantik Dan Selamat Berjuang.” Tutupnya yang disambut tepuk tangan.

Sesi Foto Bersama Setelah Pengukuhan PCPM Sukosewu

Selanjutnya, Ketua PCPM Sukosewu periode 2023-2027 M. Zeni Kristanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan acara hari ini. Kami mohon doanya dan dukungannya untuk satu periode ke depan.

“Kami meminta maaf apabila dalam penyambutan dan penyuguhan banyak kekurangan.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PDPM Bojonegoro M. Imam Akbar Al Haromein menyatakan selamat kepada pimpinan yang baru.

“Mari bersama-sama berjuang di Pemuda Muhammadiyah ini dengan sungguh-sungguh. Kami lihat seragam baru, semoga ini awal semangat baru untuk berjuang di Pemuda Muhammadiyah.” Ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan sambutan Ketua PCM Sukosewu, Ilham menyampaikan atas nama Pimpinan Muhammadiyah mengucapkan selamat kepada pimpinan baru, semoga bisa amanah. Ilham juga mengatakan, peran para pemuda di PCM Sukosewu sangat luar biasa. Banyak sekali anggota PCPM ini juga merupakan anggota PCM Sukosewu.

“Semoga Pemuda Muhammadiyah bisa terus berkreasi dengan berbagai kegiatan yang baik dan bermanfaat.” Harapnya.

Senada dengan itu, Camat Sukosewu Helmi Ali Fikri menyampaikan sangat berterimakasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan untuk hadir dalam acara ini. Tentu juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik.

“Pemerintah Kecamatan Sukosewu siap bersinergi dengan Pemuda Muhammadiyah untuk bersama-sama memajukan masyarakat di Sukosewu ini.” Tutupnya.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama, dilanjutkan dengan prosesi khitanan massal, dan pengobatan gratis kepada seluruh masyarakat di Sukosewu dan sekitarnya. (Khoirun Nash)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles