Saturday, July 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Program Study S2 Menjadi Pesan Motivasi Kepala Sekolah Berbasis Pesantren SMPM 4 Gadung Surabaya

Karanganyar, kartanusa – Kepala Sekolah Berbasis Pesantren SMP Muhammadiyah 4 Gadung Surabaya menyampaikan pesan motivasi kepada semua guru-karyawan pada Penutupan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2024-2025. Kegiatan dilaksanakan Rabu-Kamis, 3-4 Juli 2024 di Hotel Hotel Jawa Dwipa Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah. Sabtu (5/6/2024).

Acara yang dihadiri oleh dua anggota Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Wonokromo; Wakil Ketua Taufik Hidayanto A.Md dan Arif Rusdi ST. Dengan mengusung tema “Dengan Kolaborasi dan Kreativitas untuk Meningkatkan Daya Saing Sekolah, Religius dan Berprestasi”.

Mengawali sambutannya, Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru atas kerja kerasnya sehingga mendapatkan penghargaan menjadi sekolah dengan kinerja terbaik dari Kemendikbud Ristek RI (BOS kinerja).

“SMP Muhammadiyah 4 Gadung Surabaya akan terus berbenah membuat identitas sekolah sehingga tampak dan menjadi unggulan sesuai dengan visi, misi, brand dan tagline sekolah.” Ujarnya.

Ia selanjutnya meminta kerja sama dewan guru dan karyawan untuk senantiasa meningkatkan semangatnya dalam promosi dan publikasi tentang Sekolah Berbasis Pesantren SMP Muhammadiyah 4 Gadung Surabaya.

Ustadzah Laili juga mengatakan bahwa membuat program subsidi umrah dan subsidi pendidikan S2 sebagai wujud mendukung program kerja Majelis Dikdasmen dan PNF PCM Wonokromo sebagai upaya pengembangan potensi.

“Jadi, mohon kepada guru-karyawan untuk bisa memanfaatkan program subsidi pendidikan S2 sebagai bagian dari pengembangan diri. Tentunya program ini bergantian, menyesuaikan dengan kemampuan sekolah.” Tandasnya. (BMR)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles